PDI Perjuangan Bali melakukan konsolidasi memenangkan Ganjar - Mahfud dalam satu putaran Pilpres 2024. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Provinsi Bali menggelar Rapat Konsolidasi bertajuk “Gotong Royong Menangkan Ganjar – Mahfud Satu Putaran Pilpres 2024”, di Sanur, Denpasar, Jumat (20/10). Rapat Konsolidasi dipimpin langsung oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M. Seluruh peserta Rapat Konsolidasi PDI Perjuangan Provinsi Bali dengan solid menyuarakan Ganjar Presiden, agar menang satu putaran ditingkat nasional, dan memperoleh suara minimun 95 persen di Bali.

Koster, menyampaikan rapat konsolidasi ini dilaksanakan sesuai arahan DPP PDI Perjuangan dan menindaklanjuti Rakernas PDI Perjuangan untuk melakukan konsolidasi dalam rangka pemenangan pemilu legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres), pada Februari 2024. DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali telah menetapkan target menang mutlak dengan perolehan suara minimum 95% di Bali untuk Ganjar-Mahfuddalam Pilpres 2024.

Baca juga:  Dari Pelajar Terobos Lampu Merah hingga Tahan Kenaikan Harga Pertalite

Dalam rangka mencapai target tersebut dilakukan upaya secara niskala dan sakala. Secara niskala telah dilakukan upacara persembahyangan, mohon restu alam Bali agar Ganjar-Mahfud diberi anugerah kesehatan, kerahayuan, dan diberi bimbingan serta jalan yang lapang, sehingga bisa menang dalam satu putaran.

Secara sakala, seluruh petugas Partai PDI Perjuangan harus bekerja ekstra keras bahu – membahu dengan semangat gotong royong bersama berbagai komponen masyarakat, sehingga mencapai target yang telah direncanakan yaitu minimum 95% di Bali.

Baca juga:  Disebut Ingin Rebut Posisi Ketum PDIP, Ini Bantahan Jokowi

“Kami memohon doa restu dan dukungan penuh yang tulus ikhlas dari masyarakat Bali secara bersama – sama memenangkan Ganjar-Mahfud. Pasangan Ganjar dan Mahfud adalah figur yang mumpuni, sederhana, bersih, merakyat, tidak punya masalah di masa lalu, dan diyakini tidak akan membuat masalah ke depan bagi masa depan anak cucu kita,” kata Koster.

Wayan Koster, mengatakan bahwa seluruh petugas partai PDI Perjuangan di Bali yang menjadi pengurus, DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota, serta Kepala Daerah/Wakil Kepala Daerah menyatakan itikad dan tekad siap bekerja keras bersama-sama masyarakat untuk memenangkan Ganjar-Mahfud. (kmb/balipost)

Baca juga:  Ganjar-Mahfud Menang di TPS Bupati dan Wabup Tabanan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *