Muhammad Fadli, Analis Kerjasama Direktorat Logistik Ditjen PDSPKP menyerahkan bantuan secara simbolis ke Wakil Bupati Karangasem, I Wayan Artha Dipa didampingi Kadis Pertanian Pangan dan Perikanan Kabupaten Karangasem, Nyoman Siki Ngurah. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Pemerintah Kabupaten Karangasem menerima bantuan Kendaraan Bereferigerasi Tahun 2023 dari Direktorat Jendral Penguatan Daya Saing Produk Kelautan dan Perikanan, Kementerian Kelautan dan Perikanan, ke KUB Segara Suci, yang berlokasi di Dinas Pertanian, Pangan dan Perikanan Kabupaten Karangasem, Selasa (17/10). Acara ini juga dihadiri Kadis Perikanan Provinsi Bali diwakili oleh Kabid I Putu Wiwa Wirawan.

Bantuan diserahkan langsung Muhammad Fadli, Analis Kerjasama Direktorat Logistik Ditjen PDSPKP diterima oleh Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa didampingi Kadis Pertanian Pangan dan Perikanan Kabupaten Karangasem Nyoman Siki Ngurah. Adapun bantuan yang diterima selain mobil bereferegrasi, juga terdapat mesin motor tempel 10 unit (jukung) dan jaring 52 unit.

Baca juga:  Hormati Jasa Penjuang dengan Menyambangi Veteran

Wabup Artha Dipa mengucapkan terima kasih kepada Dirjen, telah memilih Kabupaten Karangasem untuk memperoleh bantuan. Semoga dengan bantuan ini, semakin menambah semangat kelompok Segara Suci untuk menggunakan dan memelihara kendaraannya dengan baik sehingga berdampak besar terhadap kemajuan kelompok Segara Suci dan kelompok kelompok lainnya. “Kami harap kelompok penerima bantuan dapat memanfaatkan dan mempertanggungjawabkan dengan sebaik mungkin,” harapnya.

Sementara itu, Muhamad Fadli mengatakan, total bantuan untuk kendaraan berefregrasi yakni Rp 833 juta. Bantuan ini merupakan modal berupa kendaraan berefregrasi 19 unit yang terdiri dari roda 6 dan roda 4. “Bali dapat hanya 1 dan diperoleh Kabupaten Karangasem,” katanya. (Adv/balipost)

Baca juga:  Target Pajak Hotel Tak Tercapai, Pendapatan dari Restoran Digenjot
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *