Mobil mewah ringsek setelah menabrak pemotor, pohon dan tiang lampu penerangan jalan di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah mobil dengan nopol B 1394 SJV menerobos traffic light (TL) menyala merah di Jalan Sunset Road, Kuta, Badung, Minggu (1/10). Akibatnya mobil dikemudikan pria berinisial RJ (22) asal Jakarta ini menabrak pemotor, I Wayan Agus Ariesta (23) yang membonceng I Komang Mudi Antara.

Akibat kejadian itu, kedua korban kritis dan dirawat di rumah sakit. Setelah menabrak korban, mobil itu menabrak pohon dan tiang lampu penerangan jalan hingga terguling.

Baca juga:  Dua Pemerkosa Anak Divonis Lebih Ringan dari Tuntutan

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut. Kejadiannya pukul 04.30 WITA dan dilaporkan pukul 05.30 WITA.

Kronologisnya, kata Sukadi, berawal dari mobil dikemudikan RJ melaju dari timur. Sedangkan korban mengendarai sepeda motor DK 6110 SY bergerak dari selatan.

Setibanya di TKP, mobil tersebut menerobos TL menyala merah sehingga menabrak korban. “Setelah menabrak korban, mobil tersebut terus melaju lalu menabrak pohon dan tiang lampu penerangan jalan, akhirnya terguling,” ujarnya.

Baca juga:  Lakalantas, Truk Serempet Sejumlah Bangunan hingga Rusak

Akibat kejadian itu, kondisi mobil dan motor rusak parah. Pengemudi mengalami luka di dahi, pelipis dan telinga kanan. Pemuda asal Jakarta ini dirawat di RS Siloam, Kuta.

Sedangkan Agus mengalami luka di bibir dan kepala belakang. Selanjutnya Agus dirawat di RS BIMC, Kuta.

Sementara Mudi mengalami luka patah tangan kiri, luka di kaki kanan dan kiri serta cedera kepala. Mudi dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Salah, Denpasar. Sedangkan penumpang mobil itu, mengalami luka di tangan kanan dan kiri patah. Saat ini dirawat di RS Siloam, Kuta.

Baca juga:  Dilindas Truk Tronton, Tirta Utami Tewas

“Kasus ini ditangani Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar. Kami mengimbau supaya pengendara kendaraan lebih hati-hati dan mengutamakan keselamatan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN