Petugas melakukan olah TKP temuan diduga organ manusia di Pantai Yeh Malet, Karangasem. (BP/Istimewa)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga di Banjar Yeh Malet, Desa Antiga Kelod, Kecamatan Manggis, geger, Sabtu (2/9) malam. Hal itu menyusul ditemukannya potongan organ tubuh manusia oleh seorang pemancing di pantai setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Minggu (3/9), penemuan potongan kaki tersebut terjadi sekita pukul 22.30 WITA oleh I Kadek Sutawan. Saat itu, saksi sedang mencari ikan yang terdampar untuk umpan.

Setelah berjalan beberapa meter ke barat dari tempatnya memancing, dia melihat potongan kaki manusia yang awalnya dikira ikan yang terdampar. Penemuan itu disampaikan ke rekan-rekannya sesama pemancing. Selanjutnya kejadian itu dilaporkan ke Polsek Manggis.

Baca juga:  DCT DPRD Karangasem, 347 Caleg dari 12 Parpol Siap Berebut Suara Pemilih

Petugas Polsek Manggis langsung mendatang TKP. Sesampai di lokasi petugas melakukan penyisiran hingga 300 meter dari TKP awal.

Petugas menemukan organ manusia yang diperkirakan jantung dan usus manusia. Selesai melalukan olah TKP, selanjutnya potongan-potongan diduga organ manusia itu dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah.

Kasi Humas Polres Karangasem, Iptu I Gede Sukadana seizin Kasat Reskrim Polres Karangasem AKP M Reza Pranata, membenarkan adanya laporan terkait penemuan organ manusia tersebut. “Untuk potongan organ manusia tersebut sudah dibawa ke RSUP Prof Ngoerah Denpasar untuk kepentingan penyelidikan lebih lanjut,” terang AKP Reza. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Setelah di Pantai Lepang, Ikan Paus Terdampar di Pantai Yeh Malet
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *