Anggota Ditsamapta Polda Bali menyelamatkan UT yang hendak bunuh diri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang wanita berinisial UT (25) gagal bunuh diri menggunakan racun serangga bersama anaknya, Al (2). Ia pun mencoba terjun dari talang beton atap kos-kosan lantai 2 tempat kosnya di Jalan Tukad Badung, Renon, Denpasar Selatan (Densel).

Saat ini UT sudah kembali ke keluarganya. Terkait kejadian ini, polisi tidak mendalami soal pinjolnya dengan pertimbangan psikis korban.

“Kami tidak detail menanyakan soal itu (pinjol) dan UT bilang hendak bunuh diri karena masalah ekonomi. Namanya orang hendak bunuh diri psikisnya kan berbeda dengan kita (normal),” ujar Kanitreskrim Polsek Densel Iptu M. Guruh Firmansyah, didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Senin (14/8).

Baca juga:  Curi Emas dan Uang Orangtua, Pemuda Diciduk

Setelah diselamatkan dari percobaan bunuh diri, lanjut Iptu Guruh, UT dibawa ke psikiater untuk menjalani pemeriksaan psikologi. Usai menjalani pemeriksaan, UT kembali ke tempat tinggalnya. Pun putri UT juga sudah dikembalikan ke keluarganya.

Seperti diketahui, Kehebohan terjadi di kos-kosan di Jl. Tukad Badung, Senin (7/8) pukul 14.45 WITA. Seorang wanita berinisial UT (25) awalnya hendak bunuh diri menggunakan racun serangga bersama anaknya, Al (2) tapi berhasil digagalkan teman-temannya.

Baca juga:  Diduga Ngambek, Pelajar Nekat Tenggak Pemutih Pakaian

Selanjutnya UT hendak terjun dari talang beto atap kos-kosan lantai 2 tapi berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian. UT bersama anaknya langsung masuk kamar dan mengunci pintu dari dalam lalu menyemprotkan racun serangga.

Teman-teman UT langsung mendobrak pintu tersebut hingga terbuka dan langsung menyelamatkan anak UT. Sedangkan UT sambil menangis naik ke talang atap lantai 2 lewat tangga besi.

Selanjutnya wanita asal Palembang ini hendak bunuh diri dengan cara loncat tapi berhasil diselamatkan oleh anggota Ditsamapta Polda Bali dan Polsek Densel dipimpin Kapolsek AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pria Asal Sudaji Diadili Kasus Narkoba
BAGIKAN