Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kehebohan terjadi di kos-kosan, Jalan Tukad Badung XVI Blok C, Renon, Denpasar Selatan (Densel), Senin (7/8) puk5ul 14.45 WITA. Seorang wanita berinisial UT (25) awalnya hendak bunuh diri menggunakan racun serangga bersama anaknya, Al (2).

Untungnya, aksi ini berhasil digagalkan teman-temannya. Selanjutnya UT hendak terjun dari talang atap kos-kosan lantai 2 tapi berhasil digagalkan oleh pihak kepolisian.

Informasi diperoleh di lapangan, pemicunya gara-gara UT ribut dengan pacarnya juga wanita, NPEA. Pasalnya UT terjerat pinjaman online (Pinjol) dan berhutang ke sejumlah pihak.

Baca juga:  Pemprov Buka Seleksi Anggota KPPAD Bali

“Pacar UT (EA) kerja di kapal pesiar. Selama ini semua kebutuhan UT ditanggung oleh pacarnya itu. Belum ada kejelasan UT menikah resmi atau tidak,” kata sumber.

Sementara Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Dari keterangan saksi, AA (26) mendengar UT ribut dengan pacarnya. Setelah itu, UT datang ke kamar kos AA membawa anaknya.

Setelah itu korban pergi meninggalkan anaknya. Pada pukul 13.40 WITA, UT pergi bersama pacarnya. Beberapa saat kemudian, UT datang dan mengambil anaknya dengan cara tidak lazim. Selanjutnya mereka ke kamar kosnya.

Baca juga:  Kasus Percobaan Bunuh Diri Ibu Anak, Ini Alasan Polisi Tidak Mendalami Soal Pinjol

“UT bersama anaknya langsung masuk kamar dan mengunci pintu dari dalam. EA panik saat tahu pacarnya menyemprotkan racun serangga di dalam kamar tersebut,” ujarnya.

EA langsung memberi tahu AA dan langsung ke TKP bersama teman-temannya. Karena kamar kos dikunci dari dalam, AA langsung mendobrak pintu tersebut hingga terbuka dan langsung menyelamatkan anak UT.

Sedangkan UT sambil menangis naik ke talang atap lewat tangga besi. Selanjutnya wanita asal Palembang ini hendak bunuh diri dengan cara loncat.

Baca juga:  Perseden U-17 Juara Piala Soeratin Rayon Bali

Pada pukul 16.20 WITA anggota Ditsamapta Polda Bali dan Polsek Densel dipimpin Kapolsek AKP Ida Ayu Made Kalpika Sari tiba di TKP. Selanjutnya petugas membujuk UT agar tidak loncat dan berhasil. Polisi langsung mengevakuasi UT dan diamankan di Polsek Densel. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *