Korban percobaan bunuh diri di Pantai Padanggalak, Dentim dievakuasi aparat. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Percobaan bunuh diri terjadi di Pantai Padanggalak dekat Pura Campuhan,  Denpasar Timur (Dentim), Selasa (22/6). Seorang wanita, Herlina (37), diduga sengaja membiarkan dirinya digulung ombak.

Namun rencana bunuh diri wanita beralamat di Ubung, Denpasar ini gagal. Ia keburu diselamatkan warga.

Kasubbag Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menyampaikan, pukul 11.20 WITA, saksi,  Mangku Made Arnata (51) mengambil air laut untuk dipakai tirta di sebelah timur Pura Campuhan. Saat itu dilihat korban digulung ombak di pinggir pantai.

Baca juga:  Ini, Diduga Penyebab Matinya Mr. X di Pantai Padanggalak

Selanjutnya korban berdiri kembali dan Arnata tidak curiga karena mengira orang mandi biasa. Saat kembali ke pantai untuk mengambil air laut, ia melihat korban sudah tergeletak.

Arnata berusaha membangunkan korban, tapi tidak ada respons. Ia langsung ke pura untuk minta bantuan. “Ada warga menelepon BPBD Kota Denpasar. Beberapa menit kemudian polisi dan petugas BPBD Denpasar tiba di TKP,” ujarnya.

Petugas BPBD langsung melakukan langkah penyelamatan korban. Korban akhirnya sadar tapi belum bisa bicara normal.

Baca juga:  Berkas Pelaku Skimming Asal Filipina Dilimpahkan ke Kejaksaan

Selanjutnya korban  dibawa ke RS Dharma Yadnya untuk proses perawatan. “Korban dalam keadaan trauma diduga ada permasalahan dalam keluarganya,” ungkap Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *