Petugas medis menangani Dastri. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Seorang pasien bersimbah darah tibadi IGD RSUD Klungkung, Rabu (12/5) sore. Ia diketahui bernama Ni Wayan Dasri, warga Desa Lokasari, Kecamatan Sidemen, Karangasem.

Kedatangannya ke IGD bikin geger. Sebab, ada pisau masih tertusuk diperutnya. Humas RSUD Klungkung Gusti Putu Widiyasa, saat dihubungi menyampaikan, informasi dari salah satu keluarganya, Ni Komang Grya, terungkap kalau pasien ini melakukan diduga aksi percobaan bunuh diri.

Baca juga:  Pencairan Klaim JKN-KIS ke RSUD Klungkung Terlambat, Pembayaran Japel Ikut Tertunda

Pasien berumur 57 tahun diduga nekat melakukannya, karena depresi akibat sakit yang dideritanya. “Informasi dari keluarganya, katanya sudah terlalu lama pernah bolak balik rumah sakit,” kata Gusti Putu Widiyasa.

Saat ini kondisinya sedang kritis. Ia mendapat perawatan serius dari tim medis IGD RSUD Klungkung. Darah di badannya dibersihkan. Tetapi, pisau yang masih tertancap di perutnya belum dicabut.

Sebab, masih menunggu kedatangan dokter bedah untuk proses operasi. Ia sementara dirawat di Ruang Apel RSUD Klungkung. (Bagiarta/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

Captcha *