I Wayan Suarsa dievakuasi setelah coba bunuh diri. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Percobaan bunuh diri terjadi di Banjar Desa, Desa Angantaka, Abiansemal, Badung, Kamis (2/9). I Wayan Suarsa (48) memukul kepala menggunakan paving dan membenturkannya ke tembok.

Kapolsek Abiansemal Kompol Ruli, didampingi Kasi Humas Polresta Denpasar, Iptu Ketut Sudana mengatakan, kejadiannya sekitar pukul 16.00 WITA. Terkait kejadian ini diperiksa dua saksi, I Kadek Dodik Karna (24) dan I Gede Adita Karna (28).

Baca juga:  Kehabisan Uang, Turis Rusia Ngamuk di Ubud

Awalnya kedua saksi melihat korban duduk dari pagi di teras rumah dan akan divaksinasi. Setelah itu korban mondar-mandir di areal pekarangan rumah.

Pukul 16.00 WITA, kedua saksi mendengarkan ada suara beturan di tembok, tepatnya di dalam kamar mandi. Dodik langsung mengecek dan membuka pintu kamar mandi.

Ia melihat korban memegang paving lalu memukul kepalanya sendiri. Dodik langsung merangkul korban.

Korban melakukan perlawanan saat ditolong dan langsung membenturkan kepala di tembok kamar mandi. “Kedua saksi berhasil mengamankan korban dan langsung dibawa ke Puskesmas 2 Desa Sedang. Karena korban tidak sadarkan diri langsung dirujuk ke RSD Mangusada menggunakan ambulans,” ujarnya.

Baca juga:  Sempat Bikin Loloh dan Bercanda, Ini Terjadi Saat Ditinggal ke Pura

Setelah mendapat perawatan di RSD Mangusada, korban sadar dan bisa diajak berkomunikasi. Dari keterangan keluarga, korban pernah mengalami kecelakaan lalu lintas saat usia 21 tahun dan mengalami luka berat di kepala. Diduga korban depresi. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *