Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menyambangi Gereja Pantekosta di Jalan Kapten Japa, Dentim, Minggu (13/8). (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas, Minggu (13/8) menyambangi Gereja Pantekosta di Jalan Kapten Japa, Denpasar Timur (Dentim). Tujuannya untuk menindaklanjuti Program Minggu Kasih diinisiasi Kapolri dan diteruskan Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra.

Pada kesempatan tersebut, Kapolresta Bambang mengharapkan jemaah gereja tersebut turut mendukung dan menyukseskan pemilu 2024. “Rencananya Bapak Kapolda hadir namun beliau ada kegiatan lain,” ujarnya.

Baca juga:  Dari Bakar Kasur hingga Miliaran Rupiah untuk Ribuan Penjor

Menurutnya, program Minggu Kasih ini bentuk quick wins Polri Presisi dan hebat agar bisa menjadi pendamping bagi warga Kota Denpasar terutama saat Pemilu 2024. “Silakan apa keluhan dari saudara sekalian jangan sungkan-sungkan, sampaikan saja bisa melalui Polisi Banjar atau langsung kepada saya melalui hotline Kapolresta Denpasar nomor HP 081558202000,” tegas Bambang.

Kegiatan ini, lanjut Bambang, merupakan hari pertama pelaksanaannya dan akan berkelanjutan. Ada beberapa hal disampaikan selain sosialiasi tugas-tugas kepolisian, ada juga merupakan salah satu wadah terima curhatan baik dari seluruh masyarakat maupun umat di gereja.

Baca juga:  WNA Tidur di Kandang Sapi Viral di Medsos

Ini juga salah satu pola kesiapan menghadapi Pemiku 2024. Harapannya komunitas-komunitas dan jemaah bisa mendukung Polri, kerja sama dan berkolaborasi mendukung keamaman serta kenyamanan pemeliharaan kamtibmas, juga kedepannya menyukseskan Pemilu 2024 yang aman, kondusif dan damai.

Sedangkan Pendeta Yohanes Modi Rombe mengapresiasi kunjungan tersebut. Ia berharap kedepan ditingkatkan lagi sehingga umat merasa aman dan nyaman saat beribadah. “Kinerja Polri sangat baik sehingga membuat masyarakat merasa aman dan nyaman,” tutupnya.

Baca juga:  Desa Adat Duda Berlakukan Sanksi Denda Buang Sampah ke Tukad Sangsang

Pada kesempatan tersebut mewakili Kapolda Bali, Kapolresta Bambang menyerahkan 50 paket sembako dan dana tali kasih Rp 5 juta. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *