Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra mengunjungi  Pangdam  IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto di Makodam, Denpasar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebagai pejabat baru, Kapolda Bali Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra langsung mengunjungi sejumlah pejabat di Pulau Dewata ini. Pada Kamis (20/7), Kapolda Narendra mengunjungi Panglima Kodam (Pangdam) IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M.

Dalam pertemuan tersebut Mayjen Sonny Aprianto menyampaikan sinergitas Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali sangat baik. Pertemuan tersebut berlangsung  penuh keakraban.

Pangdam menyampaikan sinergitas tersebut terutama terlihat saat melaksanakan pengamanan berbagai event baik berskala nasional maupun internasional yang dilaksanakan di wilayah Provinsi Bali.

Baca juga:  LP LPD Bersaksi, Ungkap Miliaran Rupiah Kredit Macet dan Deposito Fiktif di LPD Serangan

“Hingga saat ini tidak pernah terjadi kejadian negatif antara TNI dan Polri,” ungkap Sonny Aprianto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Narendra  menyampaikan maksud dan tujuannya ke Makodam IX/Udayana dalam rangka bersilaturahmi dan memperkenalkan diri termasuk Wakapolda Bali bersama para pejabat utama yang mendampinginya. Disamping itu untuk lebih meningkatkan  sinergi yang sudah terjalin dengan baik selama ini. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN