Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto memimpin sertijab Danrem 163/Wira Satya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto memimpin sertijab Danrem 163/Wira Satya dari Brigjen TNI Husein Segaf kepada Kolonel Inf Choirul Anam, Rabu (16/3). Pada kesempatan tersebut, Pangdam Sonny mengingatkan dalam waktu dekat akan diselenggarakan Global Platform for Disaster Risk Reduction (GPDRR) dihadiri peserta dari 193 negara dan turut mengundang Sekjen PBB serta G20.

Mayjen Sonny saat memberi sambutan menyampaikan, sertijab di lingkungan TNI merupakan bagian dari proses kaderisasi dan penyegaran. Tujuannya untuk meningkatkan kualitas kinerja dan produktivitas satuan serta pengembangan karier perwira dengan memperhatikan persyaratan sesuai peraturan dan kebutuhan organisasi.

Baca juga:  Kumulatif Kasus COVID-19 Lampaui 31.000 Orang, Hari Ini Lima Zona Merah Jadi Penyumbang Terbanyak

Pangdam Sonny mengungkapkan Provinsi Bali merupakan wilayah teritorial Korem 163/Wira Satya yang mempunyai keindahan alam, keunggulan karakteristik adat istiadat dan budaya serta merupakan objek wisata favorit turis mancanegara. Oleh karena itu, Korem 163/Wira Satya memiliki tugas dan tanggung jawab yang berat untuk tetap menjaga stabilitas serta kondusivitas wilayah.

Diharapkan semua rangkaian kegiatan nasional maupun internasional diselenggarakan di Bali berlangsung dengan aman, sukses dan lancar, serta dapat menjaga citra Bangsa Indonesia di mata dunia.
Mengakhiri amanatnya, jenderal bintang dua ini mengucapkan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Brigjen TNI Husein Sagaf beserta keluarga atas dedikasi, prestasi dan pelaksanaan tugas selama ini.

Baca juga:  Berdalih Ini, Pengangguran Main Hajar Gunakan Rantai Kalung

“Atas nama seluruh warga Kodam IX/Udayana, secara resmi menerima dan menyatakan Kolonel Inf Choirul Anam, S.E., M.M., beserta keluarga sebagai warga Kodam IX/Udayana. Saya berharap semoga kepercayaan yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, termasuk dalam menyukseskan kegiatan yang berskala nasional maupun internasional di Bali,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *