Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra menerima kunjungan Tim Audit Itwasum Polri. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolda Bali, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra mulai bertugas Senin (17/7). Jadwal pertama, Kapolda menerima kunjungan Tim Audit Itwasum Polri.

Kunjungan tersebut dalam rangka audit kinerja Itwasum Polri tahap II tahun 2023 aspek pelaksanaan dan pengendalian sekaligus sebagai konsultan Polda Bali. Rombongan dari Itwarsum Polri itu, menurut Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu, dipimpin Brigjen Pol. Djoko Hari Utomo, S.I.K., M.Si. Sedangkan Kapolda Narendra didampingi seluruh pejabat utama serta kapolresta dan kapolres jajaran Polda Bali.

Baca juga:  Anak Camat Kuta Tewas Tenggelam di Air Terjun Tegenungan

Mengawali sambutannya, Irjen Narendra menyampaikan ucapan selamat datang kepada ketua tim dan rombongan. Ia berharap hasil pemeriksaan dari Itwarsum Polri bisa menjadi bahan untuk peningkatan kinerja satker jajaran Polda Bali.

“Bapak Kapolda juga menyampaikan taklimat awal pengawasan dan pemeriksaan ini bisa menjadi bahan untuk peningkatan kinerja Satker Polda Bali dan jajarannya,” ujarnya.

Sementara Brigjen Djoko Hari Utomo mengharapkan Polda Bali dan seluruh jajaran bisa bekerja sama dalam membangun Polri yang Presisi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tak Ada Niat Kompromi Soal Tolak Reklamasi
BAGIKAN