Upacara penyambutan Kapolda Bali yang baru, Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra di Mapolda, Denpasar. (BP/ken)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rangkaian upacara sertijab Kapolda Bali pada Minggu (16/7) dilaksanakan upacara penyambutan dan penyerahan Pataka Polda Bali “Sura Dwipa Sarwabawena” Hadir dalam kegiatan tersebut kapolda yang baru Irjen Pol. Ida Bagus Kade Putra Narendra, S.I.K., M.Si. dan penjabat lama, Irjen Pol. Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si.

Saat pimpin upacara penyerahan pataka, Irjen Narendra menyampaikan, dipercaya oleh pimpinan Polri sebagai Kapolda Bali merupakan suatu anugerah sekaligus kehormatan dan tanggung jawab bagi dirinya beserta keluarga. “Tentunya saya sangat bersyukur dan akan bekerja keras dalam melaksanakan pengabdian terbaik kedepan,” tegasnya.

Baca juga:  Buronan Kasus Korupsi, "Raja" Minyak Ditangkap di Atas Kapal

Kapolda Narendra menjelaskan, Irjen Putu Jayan selama 2 tahun 7 bulan telah melaksanakan tugas sebagai Kapolda Bali. Putu Jayan telah memberikan banyak sumbangsih berharga bagi Polda Bali baik dalam pengembangan organisasi maupun memberikan perlindungan dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Hal tersebut tentunya merupakan prestasi yang luar biasa dan turut mengangkat citra Polri di mata masyarakat. Berbagai keberhasilan yang telah dihasilkan tersebut juga berkat dukungan dan kerja keras dari Wakapolda Bali, penjabat utama, para kapolres dan seluruh personel Polda Bali.

Baca juga:  Bekas Proyek Penataan Pantai Sanur Dikeluhkan

“Saya berharap dukungan tersebut juga diberikan kepada kami untuk melanjutkan tugas memimpin Polda Bali dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di Pulau Dewata ini,” ujarnya.

Kapolda asal Tabanan ini menyampaikan apresiasi tinggi-tingginya kepada Putu Jayan berserta keluarga atas segala dedikasi pengabdian dan prestasi yang telah diberikan dalam memajukan Polda Bali selama ini. “Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru kepada jenderal (Putu Jayan) beserta ibu. Semoga jenderal beserta ibu selalu mendapatkan perlindungan, kesehatan dan kelancaran dalam berbagai tugas. Saya berharap tali silaturahmi yang telah terjalin erat selama ini dapat selalu kita jaga. Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa, Ida Sanghyang Widhi Wasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melaksanakan tugas serta pengabdian terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Menparekraf Ungkap Alasan Dihentikannya BVK 159 Negara
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *