Petugas memadamkan api yang membakar rumah milik I Nengah Suarjaya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran kembali terjadi di wilayah Denpasar, Kamis (13/7). Rumah milik I Nengah Suarjaya (39) di Jalan Puputan Baru, Denpasar, ludes dilalap si jago merah.

Saat itu korban hendak istirahat di kamar, sedangkan anak dan istri sudah tidur. Akibat kejadian itu korban mengalami kerugian Rp200 juta. Terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Jumat (14/7) menjelaskan, pukul 21.30 WITA korban sedang berada di dalam kamar. Tiba-tiba mendengar suara letupan dan korban bergegas keluar kamar.

Baca juga:  Gedung Puskemas Sawan I Terbakar

Saat itulah ia melihat api sudah membesar di bagian depan gudang yang dipakai empat menyimpan alat-alat sembahyang. Korban berusaha memadamkan api dengan cara disiram pakai air sambil teriak minta tolong kepada tetangga sekitarnya.

Sementara istri korban, Ni Wayan Julitri (32) mengatakan, awalnya ia sedang tidur bersama anaknya. Dibangunkan oleh sang suami sambil mengatakan gudang terbakar.

Julitri bersama anaknya keluar rumah untuk menyelamatkan diri. Setibanya di luar kamar, ia melihat api sudah membesar. “Beberapa menit kemudian datang mobil pemadam kebakaran Kota Denpasar. Petugas berhasil memadamkan api yang membakar rumah korban. Dugaan sementara kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik. Korban diperkirakan mengalami kerugian Rp 200 juta,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ini Pengakuan Pedagang Pasar Anyar Sari Pascakebakaran
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *