Telkomsel membuka booth layanan di PKB. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pemerintah Provinsi Bali kembali menggelar Pesta Kesenian Bali (PKB) ke-45 yang resmi di buka pada 18 Juni 2023 lalu. Telkomsel turut serta mendukung perhelatan tersebut dengan memastikan kenyamanan dan kehandalan dalam berkomunikasi saat penyelenggaraan even selama 1 bulan penuh, mulai Minggu (18/6).

Manager Branch Denpasar, Arief Maulana mengatakan pihaknya akan terus terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai pihak. “Kami berharap dapat berkontribusi positif untuk memajukan Bali khususnya di bidang seni, salah satunya dengan mengambil peran mensuport pelaksanaan PKB ini,” jelasnya dalam rilis yang diterima.

Baca juga:  Dukung Pariwisata, Telkomsel Mudahkan Konektivitas Digital dengan Orbit MiFi

Demi kenyamanan dalam berkomunikasi, pihaknya memperkuat coverage dan kapasitas jaringan di lokasi tersebut. “Kami melakukan penambahan 1 unit BTS Combat 4G dan juga upgrade kapasitas BTS 4G untuk memperkuat jaringan Telkomsel sehingga bisa dinikmati sampai dengan 10.000 user.”

Telkomsel juga menyiapkan booth pelayanan dengan berbagai produk unggulan Telkomsel. Pelanggan dapat menikmati promo menarik mulai dari penjualan kartu perdana, isi ulang, paket digital (games, video, dan music), penjualan Orbit, IndiHome, sampai dengan promo tukar poin.

Baca juga:  Pelanggan Telkomsel dari Bandung dan Surabaya Raih BMW 320i Sport

“Kami berharap pelaksanaan PKB ini dapat terus menjadi teladan festival kreatif di Bali, sehingga dapat mewadahi masyarakat Bali untuk menuangkan kreativitasnya dalam dunia kesenian Bali,” tutup Arief. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *