Anggota Polda Bali mendatangi nyaris dibakar di Jalan Supratman, Dentim. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepanikan terjadi di rumah, Jalan Supratman, Denpasar Timur (Dentim), Senin (29/5). Seorang pria berinisial GSW hendak membakar rumahnya di timur Mapolda Bali itu dengan menyiram bensin.

Untung saja anggota Polda Bali berhasil menenangkan pelaku. Selain itu pelaku sudah diberi uang oleh bibinya. “Informasi yang kami peroleh kejadiannya pukul 11.30 Wita. Yang bersangkutan (GSW) menyiram besin dan mau bakar rumahnya karena ada masalah keluarga. GSW pernah dirawat di RSJ Bangli selama 3 bulan,” kata Kapolsek Dentim Kompol Nengah Sudiarta.

Baca juga:  Seribu Lebih Orang di Karangasem Alami Gangguan Jiwa

Setelah menerima adanya kejadian itu, lanjut Kompol Sudiarta, anggota Polda Bali langsung ke TKP dan menenangkan pelaku. Keterangan beberapa saksi, ternyata pelaku mau minta uangnya Rp 4 juta.

Pelaku minta uang itu kepada ibunya. Setelah diberi uang oleh bibnya, pelaku baru tenang dan tidak ribut-ribut lagi. Selanjutnya pihak keluarga menyiram dengan air lokasi yang disiram bensin tersebut.

“Keterangan saksi pelaku emosi karena keberadaan ibunya tinggal di TKP. Pelaku masih ada hubungan keluarga dengan pemilik rumah yang mau di bakar. Permasalahan ini diselesaikan secara kekeluargaan dan tidak dilaporkan ke kepolisian,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dari Kata Kutha Parwata Dipecat PDIP Jelang Pilbup hingga Tambahan Harian Kasus COVID-19 Kembali Melonjak
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *