Suasana di Tegukopi, Bangli. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Nongkrong menjadi hal yang lumrah dilakukan muda-mudi  zaman sekarang. Biasanya hal yang dilakukan saat berkumpul tentu mengobrol maupun bercanda.

Tetapi terlepas dari itu, tempat untuk tongkrongan yang dipilih tentu harus menjadi tempat yang nyaman saat kumpul. Ini menjadi pertimbangan saat memilih tempat untuk nongkrong. Jika masih bingung cari tempat nongkrong, lima rekomendasi lokasi ini bisa kamu jajagi :

  1. Charada BBQ Bali

Bagi anda pecinta daging dan sekaligus yang menginginkan tempat dengan makanan khas korea dapat mengunjungi Charada BBQ Bali. Di sana terdapat beragam paketan makanan yang bisa Anda pesan dengan harga Rp.200.000 bisa menikmati sajian makanan 3 sampai 4 orang dengan rasa makanan korea yang otentik, sekaligus dengan free side dish.

Lokasi: Jl. Teuku Umar No. 116, Dauh Puri Klod, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar.
Jam Buka: 10.00-21.00 Wita.

Baca juga:  Konsumsi Produk Dalam Negeri Menjaga Ekonomi Indonesia

2. Tegukopi

Sebuah café yang berada di ketinggian dengan pemandangan gunung-gunung di Bali yang begitu eksotis. Berada di Kintamani merupakan tempat tongkrongan yang bisa menjadi pilihan kamu menikmati suasana alam yang menyegarkan. Sesuai dengan Namanya café ini menyediakan kopi terbaik mereka dan tidak hanya itu terdapat juga aneka makanan lain, cemilan maupun minuman yang enak dari segi rasa maupun tampilan.

Dengan latar belakang Gunung Agung, Gunung Batur, Gunung Abang dan juga tampak Danau Batur yang cantik. Sangat cocok untuk spot foto instagramable

Lokasi: Jl. Raya Penelokan, Central Batur, Kintamani, Kabupaten Bangli.
Jam Buka: 09.00-16.00 Wita .

3. Potato Head Beach Club

Merupakan tempat nongkrong malam hari di mana tempat ini memiliki 3 (Tiga) lokasi yaitu Tapping Shoes, Potato Head dan Lilin. Banyak anak muda yang berkunjung ke tempat ini untuk menikmati sajian makanan dari berbagai menu seperti makanan Asia hingga Eropa.

Baca juga:  PAD Badung Anjlok, Dewan Minta Eksekutif Buka Obligasi

Tempat ini memiliki konsep vintage yang menarik sekaligus interior modern, lokasi tepi pantai merupakan spot favorit pengunjung untuk tempat nongkrong di Bali. Ketika makan di sini anda bisa merogoh kocek sebesar Rp.60.000 sampai Rp.300.000 ribu

Lokasi: Jl. Petitenget No. 51B, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Badung Bali.
Jam Buka: 07.00-21.00 Wita.

4. Taman Lumintang Denpasar

Taman ini merupakan tempat nongkrong malam di Bali, sekaligus menjadi taman kota yang menjadi tujuan wisatawan. Tempat ini beroperasi selama 24 jam non-stop, jadi Anda bisa menyisihkan waktu sebentar untuk singgah dan menikmati lezatnya kuliner di Bali di tempat tongkrongan 24 jam di Bali Ini.

Baca juga:  Korupsi Pengadaan Kapal Ikan, Ini Tuntutan Rekanan Pengadaan Kapal

Lokasi: Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar Bali.

5. Pasar Kreneng

Tempat ini sudah beroperasi sejak tahun 1983. Di sini terdapat lebih dari puluhan pedagang yang terdiri dari pedagang tetap dan kaki lima, dengan hal tersebut Anda bisa menemukan berbagai macam jajanan, makanan ringan hingga makanan khas Bali yang bisa Anda temui dan beli. Sekaligus yang pastinya ramah dikantong jadi bisa memilih makanan yang sesuai dengan yang diinginkan.

Lokasi: Dangin Puri Kangin, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.
Jam Buka: 18.00-23.00 Wita.

Itulah beberapa tempat yang bisa anda kunjungi Ketika bingung memilih tempat untuk nongkrong. Selamat menikmati dan hati-hati saat perjalanan menuju lokasi. (Wulan/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *