Petugas memadamkan api di Warung 77, Tukad Buaji, Panjer. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Selain di wilayah Kecamatan Kuta Utara, kebakaran juga terjadi di Denpasar Selatan (Densel), Jumat (5/5). TKP-nya salah satu bar, Warung 77 di Tukad Buaji, Panjer, Densel dan menimbulkan kerugian Rp60 juta.

Saat dikonfirmasi terkait kejadian ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi, Sabtu (6/5) membenarkan adanya peristiwa tersebut. Keterangan saksi, Ulik Setyowati alias Isel (37), pukul 05.30 WITA sedang bersih-bersih rumah dan melihat asap mengepul dari Warung 77 milik I Made Astu Darma (34).

Baca juga:  Kembali, Ratusan Guide Datangi Kantor Imigrasi

Isel langsung memanggil warga dan membangunkan korban. Korban langsung mengambil kunci dan langsung ke TKP. Saat pintu warung dibuka, api berkobar di showcase.

“Korban dibantu warga dan karyawannya berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Pukul 05.30 Wita BPBD Kota Denpasar tiba dan langsung melakukan pemadaman,” ujarnya.

Adapun barang-barang yang terbakar, dua buah showcase, televisi, satu set sound system, empat kipas dinding, empat exhaust, satu mesin kasir komplit, AC, CCTV, peralatan bar, bahan baku makanan dan minuman. “Dugaan awal kebakaran disebabkan karena korsleting listrik,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Sehari Terjadi Dua Kebakaran di Denpasar
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *