SMK Penerbangan Cakra Nusantara. (BP/Istimewa)

SMK Penerbangan Cakra Nusantara merupakan sekolah Vokasi Terakreditasi A (Unggul) dan terlisensi BNSP dalam mencetak tenaga siap kerja sesuai kompetensinya. Telah ditetapkan sebagai SMK Pusat Keunggulan Tahun 2021 No.22/D/O/2021 dan sebagai SMK Pemadanan Industri Tahun 2022 No. 73/D/O/2022 dan Tahun 2023 No. 20/D/O/2023 oleh Dirjend Vokasi Kemendikbud Ristek RI.

Telah membuka Konsentrasi Keahlian : Manajemen Perkantoran dan Layanan Bisnis (Administrasi Kepolisian) dengan output tenaga siap kerja dibidang administrasi kepolisian. Kompetensi Keahlian Lainnya: Teknik Pesawat Udara (Kelas Produksi dan Industri Bersama PT.Dirgantara Indonesia), Teknik Energi Terbarukan (Kelas Industri dengan PT.LEN), Teknik Jaringan Komputer & Telekomunikasi (Kelas Industri dengan PT.LEN). Fasilitas belajar sesuai konsentrasi keahlian Terbaru, Terupdate, sesuai skema BNSP dan sesuai skema Kemenhub (CASR 147).

Baca juga:  PPLP Dhyana Pura

Peralatan lengkap sesuai Permendikbud no 3/2022, Terakreditasi A dan Memiliki LSP yang telah terlisensi BNSP, Mutu Terjamin dan Kualitas Kompetensi menjadi budaya.

Sudah banyak alumni yang telah terserap Industri dan melanjutkan baik di Sekolah Kedinasan maupun Perguruan Tinggi negeri dan swasta ternama. Di sini berprestasi itu mudah, murah, tapi berkualitas.

Lokasi sekolah dipusat kota yakni di Jalan Tukad Pakerisan No 25, Panjer, Denpasar. Daftar sekarang juga di www.smkpenerbangan.sch.id atau hubungi 081237098090. (*)

Baca juga:  Dirjen Pendidikan Vokasi Resmikan Fasilitas Belajar "Mutakhir" SMK Penerbangan Cakra Nusantara
BAGIKAN