Petugas memadamkan api di bengkel las, Jalan Gunung Soputan, Denbar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kebakaran terjadi di sebuah bengkel di Jalan Gunung Soputan, Denpasar Barat (Denbar), Senin (24/4). Pemilik tempat usaha tersebut, Agung Laksono sedang mudik ke Tulungagung, Jawa Timur (Jatim).

Akibat kejadian itu, bangunan bengkel termasuk peralatannya dan dua sepeda motor ludes dilalap si jago merah. Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, bangunan tersebut milik Made Mulyadi (42) dan dikontrak Agung Laksono.

Baca juga:  Dr. Wedakarna Minta Perusahaan BUMN Bantu Program Gubernur Bangun Majelis Desa Adat

Dari kesaksian Ketut Gunarsa (60) beralamat di Jalan Gunung Soputan, Denpasar, merupakan pemilik Bengkel Marga Jaya sebelah timur TKP mengatakan, pukul 10.00 WITA saat kerja di Jalan Imam Bonjol, Denpasar, ditelepon keponakannya, Komang Anjani kebetulan melewati TKP mengatakan bengkel di TKP terbakar. Mendapat informasi tersebut, Gunarsa langsung menuju ke TKP.

Setibanya di sana ia melihat sudah ada petugas pemadam. Pemilik bangunan Made Mulyadi menyampaikan, saat kejadian berada di kantor dan ditelepon seseorang menyampaikan bengkel tersebut kebakaran.

Baca juga:  Pantau Arus Mudik Lebaran, Denpasar Gelar Posko Terpadu di 4 Lokasi Ini

Mulyadi langsung menuju ke TKP dan melihat api berkobar di atap bengkel. Ia bersama warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Sekitar 15 menit kemudian dua mobil pemadam tiba di TKP dan petugas langsung berupaya memadamkan api. Pukul 10.50 WITA, api berhasil dipadamkan.

“Pemilik bengkel mudik selama dua minggu. Dugaan sementara penyebab kebakaran tersebut akibat korsleting listrik. Untuk jumlah kerugiannya belum diketahui karena pemiliknya masih mudik,” ujarnya.

Baca juga:  Mudik Lebaran, Bale Santai Honda Kembali Digelar

Hasil olah TKP, atap bengkel las yang terbuat dari seng spandek terbakar. Selain itu dua sepeda motor, mesin jarit dan perlengkapannya juga dilalap api. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *