Kapolda Bali Irjen Pol. I Putu Jayan Danu Putra menyambut kedatangan Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono di Base Ops Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono tiba di Base Ops Bandara I Gusti Ngurah Rai, Tuban, Badung, Selasa (21/2) sore. Yudo Margono di Bali dalam rangka menghadiri Kick Off The Rising Tide di Puri Agung Blahbatuh, Gianyar.

Saat mendarat di bandara, Panglima TNI Yudo Margono disambut Gubernur Bali Wayan Koster, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto dan Kapolda Bali Irjen Pol. I Putu Jayan Danu Putra. Panglima TNI Yudo Margono datang ke Bali didampingi Ketua Dharma Pertiwi Veronica Yulis Prihayati.

Baca juga:  Pesawat Evakuasi Disiapkan untuk OOC

Kapolda Putu Jayan mengatakan Panglima TNI menghadiri Kick Off The Rising Tide merupakan gerakan lingkungan. Gerakan ini fokusnya mendorong aksi kerja sama berbagai pihak dalam menciptakan ekosistem pengelolaan sampah yang berkelanjutan dari sumbernya (rumah tangga).

“Kegiatan ini digagas putra bangsa karena merasa peduli akan ekosistem lingkungan yang bersih, nyaman dan mengajak masyarakat meningkatkan kesejahteraan diri serta lingkungannya secara bersama-sama,” ujarnya.

Baca juga:  Perlu Diubah, Kebiasaan Gunakan Plastik Sekali Pakai

Sempat istirahat sebentar di Base Ops Bandara I Gusti Ngurah Rai, Yudo Margono langsung menuju Puri Agung Blahbatuh. Informasi diperoleh dari Polda Bali, pada Rabu (22/2) pagi, Yudo Margono mengikuti senam, jalan dan ramah tamah di Prajaraksaka, Kepaon, Denpasar Selatan. Setelah itu langsung terbang ke Balikpapan.(Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN