I Ketut Suandita saat diamankan di Polsek Denut. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (24/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kasusnya Damai di Dentim, Pemalak Bermodus Sumbangan Ogoh-ogoh Ternyata Sempat Beraksi di Denut

DENPASAR, BALIPOST.com – I Ketut Suandita (27) beralamat di Desa Mas, Ubud, ditangkap aparat karena melakukan pemalakan bermodus sumbangan ogoh-ogoh di Denpasar Timur (Dentim). Kasusnya tidak diproses karena para korban tidak mau lapor serta sudah memaafkan.

Kali ini Suandita beraksi lagi di wilayah Denpasar Utara (Denut) dan diamankan oleh anggota Polsek Denut pada Minggu (22/1). Modusnya sama, mengatasnamakan banjar dan pecalang meminta sumbangan untuk pembuatan ogoh-ogoh. Kejadian ini viral di media sosial (medsos) beberapa hari lalu.

Baca juga:  Tebing Sungai Ayung Longsor, Dua Tewas dan Seorang Masih Tertimbun

Selengkapnya baca di sini

2. Mobil “Pemedek” Terbalik, Satu Penumpang Meninggal Dunia

AMLAPURA, BALIPOST.com –  Satu penumpang dari belasan penumpang di mobil pick up yang mengalami lakalantas di Jalan Raya Banjar Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, meninggal dunia, Senin (23/1). Korban yang meninggal dunia berjenis kelamin perempuan.

Kepala Pelayanan RSUD Karangasem, Komang Wirya, Selasa (24/1) saat dikonfirmasi membenarkan kalau satu pasien laka lantas yang dirawat di RSUD Karangasem meninggal dunia. “Ya benar satu pasien lakalantas di Kalanganyar meninggal dunia, pasien meninggal dunia kemarin,” ujarnya.

Selengkapnya baca di sini

3. WN Australia Viral Dirampok hingga Cedera Berat, Ternyata Fakta Diungkap Polisi Jauh Beda

MANGUPURA, BALIPOST.com – Viral warga negara (WN) Australia berinisial LBH dirampok di wilayah Kuta, Badung, hingga cedera berat. Namun penyelidikan polisi mengungkap fakta yang jauh berbeda.

Baca juga:  Dewan Usulkan, Penunggak PHR Dituntut Secara Hukum

LBH ternyata mengalami kecelakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal (Out Control) saat mabuk berat di Jalan Poppies 1, Kuta, Kamis (12/1). Viralnya berita tersebut di medsos membuat pihak kepolisian terusik. Penyelidikan pun dilakukan dengan minta keterangan LBH dan saksi-saksi.

Selengkapnya baca di sini

4. Kasus Ijazah Palsu Memanas, Puluhan Warga Demo Polres Klungkung

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Polemik kasus ijazah palsu yang diduga melibatkan oknum anggota DPRD Klungkung, kian memanas. Mandeknya penanganan kasus ini membuat puluhan warga yang tergabung dalam Eksponen Masyarakat Klungkung menggelar aksi demo ke Mapolres Klungkung, Selasa (24/1).

Massa menuntut kejelasan dari pihak kepolisian, kenapa kasus ini terkesan sulit untuk diselesaikan. Padahal, sejumlah bukti dan keterangan saksi-saksi sudah dikantongi pihak kepolisian.

Baca juga:  Belasan PKL di Jalan Ngurah Rai Ditertibkan

Selengkapnya baca di sini

5. Ditangkap, Pelajar Terlibat Curanmor Lintas Kabupaten

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan (Densel) mengungkap kasus curanmor dan pelaku pelajar berinisial BJKL (16), Jumat (20/1). Saat beraksi tersangka BJKL beraksi di Denpasar, Kuta dan Kuta Selatan ini mengajak MIM (15). Kedua pelaku dibekuk di Jalan Ceningan Sari, Sesetan, Densel.

Kanitreskrim Polsek Densel AKP Made Putra Yudistira, seizin Kapolsek Kompol Made Teja Dwi Permana, Selasa (23/1) menjelaskan, pihaknya menerima laporan kasus curanmor dan pelapornya, Hadi (50). Korban kehilangan sepeda motor saat diparkir di depan toko sembako, simpang Jalan Raya Sesetan-Jalan Ceningan Sari.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *