Petugas mengantar korban mobil terbalik ke RS. (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com –  Satu penumpang dari belasan penumpang di mobil pick up yang mengalami lakalantas di Jalan Raya Banjar Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Karangasem, meninggal dunia, Senin (23/1). Korban yang meninggal dunia berjenis kelamin perempuan.

Kepala Pelayanan RSUD Karangasem, Komang Wirya, Selasa (24/1) saat dikonfirmasi membenarkan kalau satu pasien laka lantas yang dirawat di RSUD Karangasem meninggal dunia. “Ya benar satu pasien lakalantas di Kalanganyar meninggal dunia, pasien meninggal dunia kemarin,” ujarnya.

Baca juga:  Nasional Catatkan Hampir 7.000 Kasus COVID-19 Baru, Penanganan Masih Terkendali

Wirya, mengatakan, pihak RSUD Karangasem menerima korban lantas sebanyak enam orang, yakni dua siswa dan empat penumpang pick up. Dari enam pasien itu, tiga orang dirawat di Ruang Kenanga, dua orang akhirnya dirujuk ke RSUP Prof. Dr. I.G.N.G. Ngoerah Denpasar karena mengalami luka berat, dan satu orang meninggal dunia.

“Korban yang meninggal dari Tulamben jenis kelamin perempuan. Untuk tiga pasien yang dirawat hingga kini kondisinya sudah stabil, pasien hanya mengalami luka ringan,” katanya. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Terparah Sejak 25 Tahun Terakhir, Ini Kata Bupati Suwirta Sebab Banjir Badang di Nusa Penida
BAGIKAN