Aparat membantu pemedek yang terluka berobat ke Puskesmas, Senin (23/1). (BP/nan)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (23/1), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Pulang Sembahyang di Pura Dalem Puri, Mobil Rombongan “Pemedek” Oleng dan Terbalik

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Karangasem, Senin (23/1). Mobil pick up yang mengangkut rombongan pemedek (umat Hindu yang bersembahyang) dari Pura Dalem Puri Besakih, terbalik di Jalan Raya Banjar Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem. Peristiwa tepatnya terjadi di dekat SDN 3 Sibetan.

Akibat kejadian itu, penumpang dan anak-anak sekolah mengalami luka-luka. Berdasarkan informasi dihimpun, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 12.00 WITA.

Baca juga:  Sambut HUT RI, Pemuda Bali Serukan Penolakan RTB lewat Baliho

Selengkapnya baca di sini

2. Mobil “Pemedek” Terbalik, Enam Anak SD dan Belasan Penumpang Alami Luka-luka

AMLAPURA, BALIPOST.com – Sebuah mobil pick up mengangkut pemedek dari Pura Dalem Puri Besakih terbalik di Jalan Raya Banjar Kalanganyar, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Senin (23/1). Peristiwa yang terjadi di dekat SDN 3 Sibetan ini menyebabkan 6 anak SD mengalami luka-luka.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Bebandem, IPDA Gede Alit, mobil pick up yang mengangkut rombongan pemedek ini datang dari Pura Dalem Puri Besakih. Setibanya di lokasi, mobil menghindari siswa yang berjalan kaki.

Selengkapnya baca di sini

3. Tepat di Hari Ultahnya, Jero Gede Karang Suarshana Berpulang

Baca juga:  Mie Bujuh Sediakan Menu Mie Pedas hingga Level 55, Pengunjung Didominasi Kaum Muda

DENPASAR, BALIPOST.com – Kabar duka dari pelaku industri pariwisata Bali. Salah satu tokoh pariwisata senior berpulang.

DR. (HC) Jero Gede Karang Tangkid Suarshana, MBA, yang merupakan pelaku pariwisata yang disegani meninggal tepat di hari ulang tahunnya, Minggu (22/1). Meninggalnya pria asal Desa Undisan Kelod, Bangli ini dibenarkan salah seorang pelaku pariwisata, Ketut Ardana, SH.

Selengkapnya baca di sini

4. Berteduh Saat Hujan, Mahasiswa Tewas Tersambar Petir

BANGLI, BALIPOST.com – Hujan deras disertai petir yang melanda kawasan Kintamani, Bangli dan sekitarnya, Minggu (22/1) sore, telah memakan korban. Seorang mahasiswa S2 bernama I Gede Bagus Kastika Yana (23), tewas tersambar petir.

Baca juga:  Korban Jiwa COVID-19 Masih Bertambah, Tapi "Recovery Rate" Lebih Tinggi dari Nasional

Diduga, pemuda Banjar Merta, Desa Awan, Kintamani ini tengah bermain ponsel sembari berteduh di teras pondokan kebun miliknya. “Yang bersangkutan sempat mendapatkan perawatan medis di puskesmas (Puskesmas Kintamani). Setelah observasi sekitar sepuluh menitan, korban dinyatakan meninggal,” ungkap Kapolsek Kintamani, Kompol Agus Ruli Susanto.

Selengkapnya baca di sini

5. Banyak Hotel dan Vila Dijual

DENPASAR, BALIPOST.com – Banyak hotel dan vila di Bali dijual. Informasinya dapat dengan mudah ditemui di situs jual beli properti online seperti lamudi.co.id atau olx.co.id.

Ada ratusan properti hotel dan vila di Bali yang ditawarkan melalui situs-situs tersebut. Lokasi hotel yang ditawarkan tidak sembarangan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *