Petugas mengevakuasi jasad penumpang minibus yang tewas akibat lakalantas di Pancasari, Buleleng pada Selasa (27/12). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (27/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Truk Tabrakan dengan Minibus di Pancasari, Satu Tewas dan Belasan Luka-luka

SINGARAJA, BALIPOST.com – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) terjadi di jalan Singaraja – Bedugul km 25.000 wilayah Banjar Dinas Buyan, Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Selasa (27/12). Lakalantas ini melibatkan minibus angkutan umum dengan truk box.

Akibatnya, 1 orang penumpang minimbus meninggal akibat luka parah yang dialaminya. Selain itu, ada 13 orang penumpang lainnya mengalami luka ringan.

Selengkapnya baca di sini

2. Perjalanan Pulang ke Bali, Penumpang Meninggal di KMP Gemilang 8

Baca juga:  Kodim Badung Bantu Jamban untuk Keluarga Kurang Mampu di Denpasar

AMLAPURA, BALIPOST.com – Salah seorang penumpang I Gusti Ketut Wirsen (54) asal Lingkungan Terusan, Lelateng, Negara, meninggal dunia di atas KMP Gemilang 8. Kapal ini sedang menempuh rute dari Pelabuhan Lembar, Lombok ke Padangbai, Manggis pada Senin (26/12) malam.

Korban meninggal dunia karena diduga mengalami sesak napas dan asam lambungnya kumat.

Selengkapnya baca di sini

3. Pick Up Tabrak Truk di Jalur Tengkorak

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan kembali terjadi di jalur tengkorak Jalan Raya jurusan Denpasar Gilimanuk KM 118-119, Banjar Sumbersari, Desa Melaya, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Selasa (27/12). Kecelakaan melibatkan mobil pick up nopol P-8144-VH yang dikemudikan Budiono (32) dari Banyuwangi dengan truk dengan plat DK-8639-WD yang dikemudikan Ketut Ariana Gunawan (36) dari Desa Tegal Badeng Timur, Kecamatan Negara.

Baca juga:  Tanaman Semusim Jadi Pemicu Gangguan Lingkungan di Danau Buyan

Kasat Lantas Polres Jembrana, AKP Aan Saputra RA, saat dimintai konfirmasi mengatakan, berdasarkan laporan hasil pemeriksaan di TKP, kecelakaan berawal ketika pikap bergerak dari arah timur ke barat (arah Denpasar menuju Gilimanuk). Tiba-tiba pick up bergerak masuk jalur kanan dan diduga sopir mengantuk.

Selengkapnya baca di sini

4. Napi Kasus Penggelapan Mitra Prodin, WN Belanda Ditemukan Meninggal di Rutan

GIANYAR, BALIPOST.com – Narapidana kasus penggelapan di PT. Mitra Prodin, John Winkel (68) ditemukan meninggal dunia dalam kamar hunian di Rutan Kelas II B Gianyar. Pria asal Belanda ini, ditemukan sudah tidak bernyawa oleh petugas rutan setempat, Senin (26/12) sekitar pukul 02.00 dini hari.

Baca juga:  Jalin Kebersamaan dengan Krama, LPD Pakraman Besan Gelar Gebyar Undian Berhadiah

Kini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan dugaan mengakhiri hidup pria ini. Mayat John Winkel dititip di Kamar Jenazah RS Prof Ngoerah, Denpasar.

Selengkapnya baca di sini

5. 2022, Kunjungan Wisman ke Bali Lampaui 2 Juta Orang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kunjungan wisatawan mancanegara (Wisman) ke Bali terus mengalami tren peningkatan pacsapandemi Covid-19. Bahk0an di 2022 ini, jumlah wisman yang berkunjung melampaui 2 juta orang.

Dari data, warga negara asing (WNA) yang masuk ke Bali melalui Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai pada Desember 2022 adalah 12.281 orang per hari. Ada peningkatan sekitar 14 % dari bulan Nopember 2022 sebesar 9.809 per hari.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *