Petugas ber-APD melakukan pemulasaran jenazah COVID-19. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Selasa (27/12), Bali kembali mencatatkan tambahan korban jiwa COVID-19. Sudah dua hari berturut-turut, Bali melaporkan korban jiwa.

Tambahan kasus mengalami kenaikan dari sehari sebelumnya yang mencapai 1 digit. Jumlah kasus baru pada hari ini kembali ke belasan orang.

Kabar baiknya, tambahan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhab orang.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 17 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 172.407 orang.

Baca juga:  Polisi Indikasikan Kotoran Udang Pemicu Keracunan

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung 8 orang, Denpasar 7 orang, Karangasem dan Buleleng sama-sama bertambah 1 orang. Jembrana, Tabanan, Gianyar, Klungkung, dan Bangli nihil tambahan kasus baru.

Korban jiwa bertambah satu orang dari Badung. Jumlah korban jiwa selama pandemi berlangsung sejak Maret 2020 mencapai 4.870 orang. Rinciannya 4.864 WNI dan 6 WNA.

Tambahan pasien sembuh mencapai 31 orang. Sebanyak 167.401 orang sudah dinyatakan sembuh.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Masih di Lima Ribuan Orang

Tambahan pasien sembuh dilaporkan Badung 20 orang, Buleleng 5 orang, Denpasar, Tabanan, dan Jembrana sama-sama 2 orang. Gianyar, Klungkung, Bangli, dan Karangasem nihil pasien sembuh baru.

Jumlah kasus aktif mencapai 136 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *