Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (19/12), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Jaksa Ditemukan Meninggal di Subak Sembung

DENPASAR, BALIPOST.com – Jaksa senior yang sudah berpengalaman dalam menyidangkan berbagai jenis perkara, I Putu Suparta Jaya, ditemukan meninggal di areal jogging Subak Sembung, Peguyangan, Denpasar pada Senin (19/12) pagi. Hal ini dibenarkan kerabat dekat sekaligus Jaksa Koordinator Bidang Intelijen Kejati Bali, Agung Bagus Kade Kusimantara.

Agung mengaku tidak tahu jika Suparta menderita sakit. “Setahu saya Pak Putu tidak sakit. Beliau sehat-sehat saja. Tetapi Minggu lalu memang ada mengeluhkan nafasnya dirasakan agak pendek, sehingga diajak ke dokter. Saat itu dirontgen dan hasilnya akan keluar Kamis ini,” ucapnya.

Baca juga:  Laporan Pasien COVID-19 Sembuh Nasional Lebih Banyak dari Kasus Baru

Selengkapnya baca di sini

2. Sandaran Kolam Renang Roboh, WNA Terjatuh ke Jurang

GIANYAR, BALIPOST.com – Seorang warga negara asing (WNA) Anis Jacob dilaporkan terjatuh ke jurang di wilayah Banjar Tengah, Desa Kenderan, Kecamatan Tegallalang. Kapolsek Tegallalang, AKP Ketut Sudita Senin (19/12) mengatakan sandaran kolam renang roboh, sehingga WNA ini terjatuh.

Sudita mengungkapkan peristiwanya berawal pada Minggu (18/12) sekitar pukul 18.00 WITA. Korban bersama pasangannya menginap di salah satu vila yang berlokasi di wilayah itu.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Bali Dilengkapi 9 Sirine Tsunami

3. Mantan Wali Kota Denpasar Made Suwendha Berpulang

DENPASAR, BALIPOST.com – Kabar duka menyelimuti jajaran Pemkot Denpasar. Wali Kota Denpasar periode 1992-1997, Drs. I Made Suwendha berpulang Minggu (18/12) malam. Almarhum berpulang akibat menderita henti jantung di RSUD Badung.

Terkait dengan pelaksanaan upacara palebon, pihak keluarga akan melakukan upacara makingsan di geni pada Rabu (21/12).

Selengkapnya baca di sini

4. Dua Hari Berturut, Bali Nihil Tambahan Korban Jiwa COVID-19

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (19/12), tambahan kasus COVID-19 Bali mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 16 orang. Jumlahnya masih dua digit.

Kabar baiknya, tambahan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  Dari Taman Edelweis Kebakaran hingga Korupsi Dana KUR Dipakai Dugem

Selengkapnya baca di sini

5. Waspada, Wisatawan Meningkat Picu Inflasi

DENPASAR, BALIPOST.com – Meningkatnya wisatawan yang datang ke Bali saat Liburan Akhir tahun saat ini justru perlu diwaspadai. Pasalnya, pasokan beras sedang menunjukkan tren penurunan.

Saat kebutuhan beras meningkat tajam sementara pasokan menurun, maka harga akan melambung hingga memicu inflasi. Selain beras, produk hortikultura, harga BBM dan canang sari juga rentan memicu inflasi. Demikian disampaikan Gubernur Bali, Wayan Koster, saat High Level Meeting (HLM) TPID Provinsi Bali, Jumat (16/12) di Ruang Rapat Gedung Gajah Rumah Jabatan Gubernur Bali.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *