Petugas menyiapkan vaksin COVID-19 untuk disuntikkan pada penerima. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Senin (19/12), tambahan kasus COVID-19 Bali mengalami penurunan dibandingkan sehari sebelumnya yang mencapai 16 orang. Jumlahnya masih dua digit.

Kabar baiknya, tambahan pasien sembuh baru lebih banyak dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Selain itu, korban jiwa COVID-19 juga nihil dilaporkan. Sudah dua hari berturut, Bali melaporkan nihil tambahan korban jiwa.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 10 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 172.314 orang.

Baca juga:  Dari Lombok akan Dikunjungi 7 Kapal Cruise hingga Hari Ini Kasus COVID-19 Bali Bertambah di Atas 150 Orang

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Gianyar dan Denpasar sama-sama 3 orang, Badung dan Buleleng masing-masing 4 orang. Ada lima kabupaten yang nihil tambahan kasus baru, yaitu Jembrana, Tabanan, Karangasem, Klungkung, dan Bangli.

Total korban jiwa sebanyak 4.862 orang. Rinciannya 4.856 WNI dan 6 WNA.

Tambahan pasien sembuh mencapai 54 orang. Sebanyak 167.221 orang sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 24 orang, Denpasar 19 orang, Gianyar 7 orang, Tabanan, Klungkung, Karangasem dan Buleleng masing-masing 1 orang. Hanya Bangli dan Jembrana nihil tambahan pasien sembuh.

Baca juga:  Dari Tambahan Kasus COVID-19 Bali Tembus 1.500 Orang hingga Denpasar Hentikan PTM

Jumlah kasus aktif mencapai 231 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

1 KOMENTAR

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *