Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menerima kunjungan perwakilan Kedubes Argentina Maria Jimena. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perwakilan Konsulat Kedutaan Besar (Kedubes) Argentina Maria Jimena Autiero Simari bertemu Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas di Mapolresta, Kamis (15/12). Pertemuan tersebut membahas kerja sama terutama terkait warga Argentina terlibat tindak pidana.

Usai pertemuan tersebut, Kapolresta Yugo menjelaskan pertemuan tersebut untuk meningkatkan kerja sama dengan kepolisian khususnya Polresta Denpasar. Terutama terkait permasalahan yang melibatkan warga negara Argentina yang berada di wilayah hukum Polresta.

Baca juga:  Polresta Denpasar Garap "No Mercy”, Film Perampokan Melibatkan WNA di Bali

“Kami juga bertukar informasi dibidang keamanan dan permasalahan yang melibatkan warga Argentina,” kata Yugo, didampingi Wakasat Reskrim AKP Wiastu Andrie Prajitno.

Perwira melati tiga di pundak ini menyampaikan hingga saat ini pihaknya belum ada menangani warga Argentina yang terlibat kasus menonjol atau tindak pidana, baik sebagai korban maupun pelaku. Ke depan jika ada warga Argentina terlibat kasus, polresta akan berkoordinasi dengan Kedubes Argentina.

Baca juga:  Dimulai Besok, Polri Siagakan Ratusan Titik Penyekatan Mudik Sumatera-Bali

Sementara itu, Maria Jimena menyampaikan apresiasinya kepada Polri. Dirinya sangat terkesan dengan keberadaan personel Polri yang berjaga disetiap sudut di Bali dan sangat tertib. Ia pun berharap bila ada warganya terlibat masalah dan ditangani polisi, agar segera menghubungi Kedutaan Argentina. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *