Ni Made Sanjani Widiastuti dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Gianyar sisa Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Gianyar, Senin (7/11). (BP/kup)

GIANYAR, BALIPOST.com – Setelah ditetapkan dengan Keputusan Gubernur Bali, Ni Made Sanjani Widiastuti dilantik menjadi Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Gianyar sisa Masa Jabatan 2019-2024, di Ruang Sidang Utama Kantor DPRD Kabupaten Gianyar, Senin (7/11). Ketua DPRD Gianyar I Wayan Tagel Winarta mengatakan Sanjani Widiastuti dilantik menggantikan almarhum I Ketut Sumadhi dari Dapil Sukawati.

Tagel Winarta mengungkapkan peresmian pengangkatan Ni Made Sanjani Widiastuti, SE sebagai Anggota DPRD Kabupaten Gianyar Periode 2019 – 2024 merupakan tindak lanjut atas surat dari DPC PDI-perjuangan nomor : 290/IN/DPC-02.03/X/2022 tanggal 19 Oktober 2022 perihal usulan pemberhentian dan Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kabupaten Gianyar Periode 2019 – 2024. Sesuai ketentuan perundang-undangan yang berlaku, Sekretariat Dewan telah melaksanakan proses untuk usulan pemberhentian dan Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD tersebut, sampai akhirnya telah ditetapkan dengan Keputusan Gubernur Bali.

Baca juga:  AKD Gianyar akan Dikocok Ulang

“Kami berpesan agar Sanjani Widiastuti bisa dengan cepat menyesuaikan diri di Lembaga DPRD Gianyar,” ucap Tagel Winarta.

Bupati Gianyar Made Mahayastra usai pelantikan PAW Anggota DPRD Gianyar mengatakan kekosongan DPRD harus segera diisi mengingat banyaknya tugas yang harus dikerjakan. “Kita gerak cepat memberhentikan dan mengisi kekosongan anggota DPRD mengingat banyak pekerjaan yang harus dikerjakan,” jelasnya.

Bupati Mahayastra juga berpesan agar Sanjani Widiastuti dapat menjalin kerjasama yang harmonis dengan pemerintah daerah. “Angggota dewan yang baru dilantik agar senantiasa menjaga dan menciptakan hubungan kerjasama yang harmonis, demokratis dan saling melengkapi dalam lembaga terhormat ini serta kemitraan dengan unsur pemerintah daerah dan seluruh komponen masyarakat Gianyar,” harapnya. (Wirnaya/balipost)

Baca juga:  Keberlanjutan Kepemimpinan Gubernur Koster, Upaya Mewujudkan Bali Harmoni dan Gemilang
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *