Terlibat kasus pencurian, Sri Vera Romadona ditahan di Polsek Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Minggu (6/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Karyawan Distro Ditangkap

DENPASAR, BALIPOST.com – Karyawan distro, Sri Vera Romadona (29) asal Lumajang, Jawa Timur, ditangkap di Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar oleh Tim Opsnal Polsek Denpasar Selatan (Densel), Rabu (2/11). Pasalnya tersangka Sri terlibat kasus pencurian di Jalan Juwet Sari, Densel dan korbannya teman pelaku, Ni Luh Putu Santhy Dewi (33).

Saat dikonfirmasi, Kanitreskrim Polsek Densel AKP Made Putra Yudistira, seizin Kapolsek Kompol Made Teja Dwi Permana, Minggu (6/11), membenarkan adanya pengungkapan kasus ini. Menurutnya pelaku mencuri HP milik korban yang ditaruh di dashboard sepeda motornya.
“Korban baru sadar HP-nya hilang pukul 09.00 WITA saat tiba di tempat kerjanya,” tegas AKP Yudistira yang akrab dipanggil Yudis ini.

Baca juga:  MUDP Bali Ingatkan Saber Pungli Jangan Sampai Salah Sasaran

Selengkapnya baca di sini

2. Dua Wilayah di Bali Ini Rasakan Gempa

DENPASAR, BALIPOST.com – Gempa tektonik terjadi pada Minggu (6/11) pagi. Dari informasi BMKG, gempa berkekuatan magnitudo 3,7 ini berlangsung pada pukul 07.46 WITA.

Menurut Kepala Balai Besar MKG Wilayah III Denpasar, Cahyo Nugroho dalam rilisnya, gempa dirasakan di Denpasar dan Seminyak. Episenter terletak pada koordinat 8,60° LS; 115,27° BT, atau tepatnya berlokasi di darat pada jarak 9 km barat Gianyar pada kedalaman 27 km.

Selengkapnya baca di sini

3. Pelinggih Pura Pasek Bendesa Gede Batur di Selat Ludes Terbakar

BANGLI, BALIPOST.com – Kebakaran melanda Pura Pasek Bendesa Gede Batur, di Banjar Selat Peken, Desa Selat, Kecamatan Susut, Minggu (6/11). Kebakaran mengakibatkan sebuah bangunan pelinggih yang ada di Pura tersebut hangus.

Baca juga:  Setengah Luasan Hutan Mangrove di Indonesia Alami Kerusakan

Kabid Pemadam Kebakaran, BPBD dan Damkar Kabupaten Bangli I Dewa Gede Wirawan dikonfirmasi sore kemarin membenarkan adanya kejadian itu. Dia mengatakan begitu mendapat laporan kejadian kebakaran pihaknya langsung meluncur ke lokasi sekitar pukul 12.57 WITA. Untuk menangani kebakaran di Pura tersebut pihaknya mengerahkan dua unit armadanya.

Selengkapnya baca di sini

4. Sempat Masuk DPO, Notaris Hartono Dibebaskan Hakim PK

DENPASAR, BALIPOST.com – Perjuangan panjang dalam menjalani perkara sebagai notaris dilakoni oleh Hartono. Sempat dimasukan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) Kejati Bali, hingga dia harus menyerahkan diri ke kejaksaan, kini perjuangannya yang berliku berbuah manis.

Saat dia harus menjalani eksekusi pada Januari 2021 setelah dinyatakan bersalah dan dihukum selama empat tahun oleh Mahkamah Agung (MA), Hartono bersama kuasa hukumnya Muhamad Faisal dkk., menempuh upaya hukum pada 26 April 2021 dengan mengajukan Peninjauan Kembali (PK). Alhasil, PK yang diajukan tersebut membuahkan hasil. Majelis hakim PK Dr. H. Suhadi., mengabulkan PK terpidana Hartono dan membatalkan putusan MA.

Baca juga:  Palebon Cokorda Pemecutan Digelar Januari 2022

Selengkapnya baca di sini

5. Setelah 9 Hari Laporkan Korban Jiwa COVID-19, Hari Ini Bali Nihil Tambahan

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Minggu (6/11) nihil alias tidak ada. Hal ini merupakan kabar baik setelah 9 hari berturut-turut melaporkan tambahan.

Sementara itu, kasus baru mengalami penurunan dari sehari sebelumnya yang mencapai 89 orang. Namun, tambahan kasusnya masih puluhan orang dan telah dua puluh lima hari berturut-turut dilaporkan.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *