Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan pasien meninggal akibat COVID-19 di Bali pada Minggu (6/11) nihil alias tidak ada. Hal ini merupakan kabar baik setelah 9 hari berturut-turut melaporkan tambahan.

Sementara itu, kasus baru mengalami penurunan dari sehari sebelumnya yang mencapai 89 orang. Namun, tambahan kasusnya masih puluhan orang dan telah dua puluh lima hari berturut-turut dilaporkan.

Pada hari ini dilaporkan sebanyak 69 orang terjangkit COVID-19. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 168.652 orang.

Baca juga:  Ketersediaan Oksigen di Bali Kondisinya Menipis

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung dengan jumlah 36 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar 14 orang, Tabanan 5 orang, Buleleng 4 orang, Gianyar dan Bangli sama-sama 3 orang, Klungkung 2 orang, Jembrana dan Karangasem masing-masing 1 orang.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.763 orang. Rinciannya 4.757 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih sedikit dari kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 29 orang. Sebanyak 163.168 sudah dinyatakan sembuh.

Baca juga:  Parama Satya Budaya dan Wija Kusuma Untuk Seniman Gianyar

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung 9 orang, Gianyar, Klungkung, Buleleng, dan Denpasar sama-sama 4 orang, Karangsem 3 orang, dan Tabanan 1 orang. Cuma Jembrana dan Bangli nihil tambahan pasien sembuh.

Jumlah kasus aktif mencapai 721 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. (Diah Dewi/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *