Petugas mendatangi TKP siswi melompat dari lantai 3 di sekolahnya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (2/11), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Jatuhkan Diri dari Lantai 3, Seorang Siswi SMA Minta Teman Rekam Aksi Nekatnya

DENPASAR, BALIPOST.com – Siswi SMAN 8 Denpasar berinisial KPM (16) sengaja menjatuhkan dirinya dari lantai 3 sekolah. Korban menyuruh temannya merekam aksinya itu.

Saat menjatuhkan diri, korban bilang sudah bosan, Rabu (2/11). Akibat kejadian itu, korban mengalami pergeseran tulang leher, lebam di lengan sebelah kanan, dan nyeri di pinggul, serta masih sedikit linglung. Saat ini korban dirawat di RSUP Prof. Ngoerah.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  Ditlantas Polda Bali Gelar Gebyar Operasi Simpatik 2017

2. Tarif Diberlakukan, Jumlah Penumpang Trans Metro Dewata Turun

DENPASAR, BALIPOST.com – Penumpang Bus Trans Metro Dewata mengalami penurunan sejak dikenakan tarif bagi penumpang mulai 31 Oktober 2022. Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali IGW Samsi Gunarta.

“Masyarakat kaget, karena berdasarkan perhitungan jumlah orang yang naik Bus Trans Metro Dewata menurun pada hari pertama diberlakukan aturan berbayar, penumpang turun hingga 75 persen,” katanya dikutip dari Kantor Berita Antara, Rabu (2/11).

Selengkapnya baca di sini

3. Lupa Tutup Jendela Kamar, Perhiasan Puluhan Juta Raib

AMLAPURA, BALIPOST.com –  Ni Luh Sitiani (55), warga Desa Amerta Bhuana, Kecamatan Selat, kemalingan. Korban diduga lupa menutup jendela kamar sehingga perhiasan emas seharga puluhan juta raib.

Baca juga:  Duda Timur akan Kembalikan Putung Jadi Obyek Andalan Karangasem

Berdasarkan informasi yang dihimpun, aksi pencurian perhiasan emas itu terjadi, Senin (31/10). Emas diketahui hilang berawal dari anak korban, I Ketut Adi Juliantara (14) hendak mengambil HP di meja ruang keluarga sekitar pukul 13.00 WITA. Kebetulan juga ayahnya I Nyoman Muda (58) yang berprofesi sebagai guru sudah ada di rumah.

Selengkapnya baca di sini

4. “Adu Jangkrik” dengan Mobil, Pemotor Perempuan Tewas

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Kapal, Munggu, tepatnya Simpang SMPN 2 Mengwi, Badung, Selasa (1/11). Seorang pemotor perempuan, Ni Wayan Ariyani (30) tewas setelah tabrakan “adu jangkrik” dengan mobil pick-up mengangkut tabung gas elpiji.

Saat dikonfirmasi kasus itu, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Rabu (2/11) membenarkan adanya kejadian itu dan kasusnya ditangani Satlantas Polres Badung. Hasil olah TKP, lanjut Sudana, Ariyani (30) beralamat di Desa Petak Kaja, Gianyar, mengendarai sepeda motor DK 6933 KX melaju dari barat, belok ke utara.

Baca juga:  Responsible Financing, Solusi Gagal Bayar Kredit Mikro

Selengkapnya baca di sini

5. Setang Disenggol, Pemotor Tewas Ditabrak Truk

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengendara sepeda motor (pemotor) Komang Rina Kristina (20) asal Buleleng, tewas setelah ditabrak truk di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, tepatnya di selatan Indomaret Sayan, Mengwi, Badung, Selasa (1/11). Sebelum tabrakan terjadi, korban mengikuti ambulans.

Setibanya di TKP, setang sepeda motornya disenggol kendaraan yang nopolnya tidak diketahui. Akibat korban jatuh dan ditabrak truk.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN