Aparat kepolisian berada di TKP tewasnya pemotor perempuan karena lakalantas "adu jangkrik." (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Raya Kapal, Munggu, tepatnya Simpang SMPN 2 Mengwi, Badung, Selasa (1/11). Seorang pemotor perempuan, Ni Wayan Ariyani (30) tewas setelah tabrakan “adu jangkrik” dengan mobil pick-up mengangkut tabung gas elpiji.

Saat dikonfirmasi kasus itu, Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Rabu (2/11) membenarkan adanya kejadian itu dan kasusnya ditangani Satlantas Polres Badung. Hasil olah TKP, lanjut Sudana, Ariyani (30) beralamat di Desa Petak Kaja, Gianyar, mengendarai sepeda motor DK 6933 KX melaju dari barat, belok ke utara.

Baca juga:  Truk Adu Jangkrik di Penginuman

Setibanya di TKP, Ariyani melewati as jalan dan dari arah berlawanan melaju mobil pick-up DK 8214 WF dikemudikan oleh Bil Sol Boimau (28) asal NTT. Akibat kejadian itu, Ariyani mengalami luka terbuka di kepala belakang, dislokasi siku kanan, keluar darah dari hidung dan telinga. Akibat cedera berat tersebut, Ariyani meninggal dunia di TKP.

Menurut Sudana, setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Unit Gakkum Satlantas Polres Badung langsung ke TKP. Setibanya di sana petugas melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi. “Jenasah Ariyani lalu dibawa ke RSD Mangusada, Badung,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  DP2KBP3A Dampingi Korban Kasus Seks Menyimpang
BAGIKAN