Petugas mendatangi TKP siswi melompat dari lantai 3 di sekolahnya. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Siswi SMAN 8 Denpasar berinisial KPM (16) sengaja menjatuhkan dirinya dari lantai 3 sekolah. Korban menyuruh temannya merekam aksinya itu.

Saat menjatuhkan diri, korban bilang sudah bosan, Rabu (2/11). Akibat kejadian itu, korban mengalami pergeseran tulang leher, lebam di lengan sebelah kanan, dan nyeri di pinggul, serta masih sedikit linglung. Saat ini korban dirawat di RSUP Prof. Ngoerah.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi mengatakan, pukul 06.00 WITA, korban tiba di sekolah, lalu naik ke kelasnya yang ada di lantai 3. Ia minta temannya memvideokan menggunakan HP miliknya sambil mengatakan “saya sudah bosan.”

Baca juga:  Pebulu Tangkis Bali Jalani Pemusatan Latihan

Selanjutnya korban langsung naik ke atas tembok pagar depan kelas yang berada di lantai 3. Saat itu temannya melarang untuk naik, tapi korban langsung loncat sehingga jatuh di lantai dasar halaman sekola. “Korban langsung tidak sadarkan diri. Siswa yang lain langsung mengangkat korban dan dibawa ke ruang UKS. Korban diberikan pertolongan dengan mengoles minyak telon ke hidung korban, kemudian korban sadar kembali dan berbicara dengan para saksi,” ujarnya.

Baca juga:  Sekilo Narkoba Disita, Salah Satu Pelakunya WNA

Pukul 08.00 WITA, orangtua korban tiba di sekolah dan langsung membawa anaknya itu ke RSUP Prof. Ngoerah menggunakan mobil pribadi. Hasil pemeriksaan tim medis, korban mengalami pergeseran tulang leher, lebam di lengan sebelah kanan, nyeri di pinggul dan sedikit linglung.
“Korban sedang dirawat di Instalasi Gawat Darurat didampingi ibunya dan dua orang guru. Masih observasi dan rencananya akan dipindah ke kamar rawat inap guna mendapatkan penanganan yang lebih intensif,” ucap Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Ngaku Sudah Terima Surat Penetapan Tersangka, Ini Reaksi Dewa Puspaka
BAGIKAN