Drs. Ketut Suyastra, M.Pd. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepala SMAN 8 Denpasar Drs. Ketut Suyastra, M.Pd. hanya perlu waktu dua tahun sukses membawa berbagai kemajuan sekolahnya. Mantan Kepala SMAN 3 Denpasar ini dikenal sukses memberi sentuhan baru pada warga sekolah termasuk menumbuhkan nilai-nilai kerja keras, kerja ikhlas serta semangat gotong royong.

Pada Sabtu (8/8) ini, keluarga besar SMAN 8 Denpasar atau Smapan akan merayakan HUT ke-14. Yang menarik, puncak HUT dilakukan secara virtual dengan menghadirkan guru secara terbatas, juga bisa disaksikan secara online oleh warga sekolah. Kasek Suyastra, Jumat (7/8) mengungkapkan, sekalipun dalam pandemi Covid-19, dia tak mau melewatkan momentum HUT ke-14 Smapan.

Baca juga:  Promosi Doktor Unhi Denpasar, Putu Sarjana Lulus Predikat Sangat Memuaskan

Secara virtual semua siswa dan guru diajak melakukan persembahyangan HUT di rumah masing-masing pukul 07.30 Wita. Kemudian mengikuti prosesi HUT secara virtual juga sampai tuntas.

Acara akan diawali dengan pentas tari kebesaran Asta Dala, penyerahan maquette oleh alumni, launching ruang Media Informasi Electronic. Ruang media informasi ini berisi sejarah baik fisik dan kegiatan siswa Smapan sejak baru didirikan hingga usia 14 tahun. (Adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.