Petugas mengevakuasi jasad pemotor yang tewas tertabrak truk, Selasa (1/11). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Pengendara sepeda motor (pemotor) Komang Rina Kristina (20) asal Buleleng, tewas setelah ditabrak truk di Jalan Raya Denpasar-Singaraja, tepatnya di selatan Indomaret Sayan, Mengwi, Badung, Selasa (1/11). Sebelum tabrakan terjadi, korban mengikuti ambulans.

Setibanya di TKP, setang sepeda motornya disenggol kendaraan yang nopolnya tidak diketahui. Akibat korban jatuh dan ditabrak truk.

Kronologisnya, menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, Rabu (2/11), awalnya korban mengendarai sepeda motor DK 2986 UAH bergerak dari arah utara bersama kendaraan lain mengikuti ambulans. Sedangkan truk DK 8709 FQ dikemudikan Gede Sukerata (30) melaju dari selatan.

Baca juga:  Dua Oknum PNS Korupsi Diberhentikan

Mendekati TKP, pengendara kendaraan tak diketahui itu menyalip korban yang sedang mengikuti ambulans dan menyenggol setangnya. Akibatnya korban kehilangan kendali dan terpelanting ke barat hingga melewati as jalan raya.

Pada saat bersamaan datang truk dikemudikan Sukerata dan langsung menabrak korban hingga terseret beberapa meter ke arah utara. “Korban mengalami pecah kepala dan meninggal dunia di TKP. Selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSD Mangusada, Kapal, Badung,” ujarnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Mobil Tabrak 3 Orang Duduk di Trotoar, Satu Meninggal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *