Petugas kepolisian memperlihatkan TKP penikaman Jukir di RSUP Prof. Ngoerah, Rabu (12/10). (BP/Istimewa)

0DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Rabu (12/10), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tikam Jukir RSUP Prof. Ngoerah, Seorang Pria Diamankan

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang juru parkir di RSUP Prof. Ngoerah dianiaya di Jalan Halmahera No 15 A, Sanglah Barat, Denpasar Barat, Rabu (12/10). Peristiwanya sekitar pukul 07.30 WITA.

Korban bernama Kadek Yudiana (21) ditusuk dengan pisau di dada kiri. Sedangkan pelaku penusukan berinisial NL telah diamankan ke Polsek Denpasar Barat.

Selengkapnya baca di sini

Baca juga:  31 Provinsi Laporkan KLB Campak

2. WNA Ditemukan Meninggal Duduk di Kloset

MANGUPURA, BALIPOST.com – Peristiwa meninggalnya warga negara asing (WNA) kembali terjadi di salah satu vila, Jalan Umalas, Kuta Utara, Rabu (12/10). Korban, NK (70) asal New Zealand ditemukan meninggal posisi duduk di atas kloset.

Selama ini korban diketahui mempunyai riwayat sakit jantung. Kronologisnya, menurut Kasi Humas Polres Badung Iptu Ketut Sudana, pukul 06.40 WITA, istri korban, NZR (68) masuk ke kamar suaminya.

Selengkapnya baca di sini

3. Tambahan Kasus COVID-19 Bali Melandai, Korban Jiwa Nihil

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan korban jiwa COVID-19 di Bali dilaporkan nihil pada Rabu (12/10). Sehari sebelumnya, Bali melaporkan 1 kasus kematian setelah sudah hampir dua pekan, tepatnya 13 hari berturut-turut, nihil.

Baca juga:  Amati Tanda-tanda Zaman

Sementara itu, kasus baru menunjukkan pelandaian dari sehari sebelumnya yang mencapai 25 orang. Jumlah kasus balik lagi ke belasan orang.

Selengkapnya baca di sini

4. Lakalantas di Kaliakah, Pemotor Tewas

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang pengendara sepeda motor (pemotor) mengalami kecelakaan di Banjar Banyubiru, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Rabu (12/10). Korban tewas karena pendarahan di kepala.

Dari informasi, kecelakaan melibatkan motor DK 8787 ZM yang dikendarai I Komang Indra Kusuma (19) beralamat di Desa Melaya, dengan mobil pribadi DK 1678 AAZ yang dikemudikan I Wayan Sumerta (43) juga beralamat di Desa Melaya.

Baca juga:  Korut Laporkan Lebih Banyak Kematian Akibat COVID-19

Selengkapnya baca di sini

5. Luhut Ungkap Kemungkinan Indonesia Terlepas dari Status Pandemi

JAKARTA, BALIPOST.com – Indonesia sangat mungkin melepas status pandemi pada 2023. Demikian diungkapkan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan yang juga Wakil Ketua Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPC PEN).

“Sangat ada (kemungkinan lepas status pandemi). Tapi, kita nggak tahu, kalau ada varian baru,” katanya saat ditemui di Jakarta, dikutip dari kantor berita Antara, Rabu (12/10).

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *