Ilustrasi Virus SARS-CoV-2 penyebab COVID-19. (BP/Antara)

DENPASAR, BALIPOST.com – Tambahan korban jiwa COVID-19 di Bali dilaporkan nihil pada Rabu (12/10). Sehari sebelumnya, Bali melaporkan 1 kasus kematian setelah sudah hampir dua pekan, tepatnya 13 hari berturut-turut, nihil.

Sementara itu, kasus baru menunjukkan pelandaian dari sehari sebelumnya yang mencapai 25 orang. Jumlah kasus balik lagi ke belasan orang.

Tambahan kasus pada hari ini dilaporkan sebanyak 19 orang. Kumulatif kasus COVID-19 di Bali mencapai 167.518 orang.

Baca juga:  Jelang Lebaran, Polisi Gencar Gerebek Miras dan Judi

Tambahan kasus terbanyak dilaporkan Badung mencapai 11 orang. Posisi selanjutnya adalah Denpasar sebanyak 4 orang, dan Bangli sebanyak 2 orang.

Selain itu, Tabanan dan Gianyar masing-masing 1 orang. Empat kabupaten nihil tambahan kasus adalah Jembrana, Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Kumulatif korban jiwa tetap 4.739 orang. Rinciannya 4.733 WNI dan 6 WNA.

Pada hari ini tambahan pasien sembuh lebih banyak dibandingkan kasus harian. Jumlahnya mencapai puluhan orang.

Baca juga:  Aktivitas Gunung Agung, Warga Dukuh dan Ban Kembali Rasakan Getaran

Ada tambahan pasien sembuh sebanyak 28 orang. Sebanyak 162.536 sudah dinyatakan sembuh.

Tambahan pasien sembuh terbanyak dilaporkan Badung sebanyak 13 orang, Denpasar 8 orang, Jembrana, Tabanan, dan Gianyar masing-masing 2 orang, dan Bangli 1 orang. Pada hari ini kabupaten nihil tambahan pasien sembuh adalah Klungkung, Karangasem, dan Buleleng.

Jumlah kasus aktif mencapai 243 orang. Saat ini, menurut Sekretaris Satgas COVID-19 Bali, Made Rentin, terdapat 53 RS rujukan dan 6 lokasi isolasi terpusat (isoter) di seluruh kabupaten/kota. Kapasitas isoter yang disediakan menjadi 739 bed. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Dampak Gempa di Karangasem, Kerugian Capai Miliaran Rupiah
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *