Kapolres saat melakukan sertijab Kabag Ops. (BP/Istimewa)

SEMARAPURA, BALIPOST.com – Jabatan Kabag Ops Polres Klungkung, diganti pejabat baru. Proses serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta di Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung Rabu (12/10).

Pejabat lama Kabag Ops Polres Klungkung yakni Kompol I Nyoman Karang Adiputra, menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Kuta Selatan Polresta Denpasar. Ia digantikan oleh Kompol I Ketut Suastika. Suastika sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagrenminops Bagbinopsnal Ditlantas Polda Bali.

Baca juga:  Langgar Imbauan Cegah COVID-19, Sanksi Hukum Menanti!

Proses serahterima dihadiri Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan, Para Kabag, Kapolsek Jajaran, Para Perwira, Perwakilan Bintara dari masing- masing bagian hingga satuan serta ASN Polres Klungkung. Usai meminpin sertijab, Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta, mengatakan sertijab atau alih tugas di lingkungan Polri merupakan proses wajar.

Pergantian perwira adalah hal yang biasa untuk penyegaran suatu organisasi. “Selain untuk penyegaran di tubuh kesatuan, mutasi anggota Polri dilakukan untuk peningkatan karir,” katanya.

Baca juga:  Karyawan Minimarket Jadi Korban Jambret di By Pass Ida Bagus Mantra

AKBP I Nengah Sadiarta,S.I.K.,S.H. mengatakan, atas nama pimpinan Polri mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan prestasi yang terbaik untuk Polres Klungkung. Terbukti selama menjabat, Kabupaten Klungkung dalam keadaan kondusif dalam segala situasi.

Ini diharapkan mampu diikuti oleh pejabat yang baru, bahkan terus ditingkatkan untuk memberikan yang terbaik dalam tugas bagi Polres Klungkung. “Bagi pejabat lama saya ucapkan terima kasih atas pengabdian, dedikasi dan loyalitas kepada kesatuan Polres Klungkung dan masyarakat. Sedangkan untuk pejabat yang baru, mari menyesuaikan diri dengan anggota baru, bekerja sama dengan staf, agar bisa bekerja dengan baik dan menyenangkan serta dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat,” tegas kapolres asal Rendang, Karangasem ini. (Bagiarta/balipost)

Baca juga:  KUHP Baru Disorot Media Asing, Dikhawatirkan Berimbas ke Wisman Berlibur ke Bali
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *