Kapolresta Denpasar Kombes Bambang Yugo Pamungkas menyambangi rumah Sri sambil menyerahkan bantuan stroller. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Perhatian Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas terhadap penyandang disabilitas cukup tinggi. Seperti dialami Ni Komang Sri Agustini mengalami cacat fisik sejak lahir, dimana kursi rodanya tidak bisa digunakan.

Mendapat informasi kursi roda milik Sri rusak, Kapolresta Yugo langsung membawakan stroller ke tempat tinggalnya, Selasa (11/10). Sri merupakan anak dari pasangan Ketut Suardika dan Ni Wayan Werti.

Baca juga:  WN Inggris Ditemukan Meninggal di Jalan Petitenget

Kesehariannya, Suardika bekerja serabutan, sedangkan istrinya berjualan sayuran di Pasar Badung. Sebelumnya keluarga ini telah mendapatkan bantuan kursi roda tetapi saat ini sudah tidak dapat digunakan lagi.

Kombes Yugo juga mendengar keluh kesah kedua orangtua Sri mengalami kendala jika akan membawa anaknya keluar rumah. Diharapkan bantuan stroller (kereta dorong bayi), Sri bisa diajak jalan-jalan atau melakukan aktivitas di luar rumah.

Baca juga:  Komplotan Pengeprok Kaca Diringkus, Ditembak Karena Melawan

Selain Yugo juga menyerahkan paket sembako. “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan perhatian Polresta Denpasar terhadap masyakarat yang membutuhkan seperti penyandang disabilitas. Kali ini bantuan kami berikan kepada adik Komang Sri Agustini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yugo mengatakan bahwa tugas kepolisian selain penegakan hukum juga melayani. Ini salah satu bentuk perhatian Polresta Denpasar.

Sementara itu, Suardika menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polresta Denpasar, khususnya Kapolresta Yugo yang sudah memberikan perhatian kepada anaknya dengan memberikan bantuan. Ia berharap anaknya bisa sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti anak-anak lainya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Kakek Umur 69 Tahun Diadili Karena Kasus Ini
BAGIKAN