Kombes Pol. Satake Bayu. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Jumat (30/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Kapolsek Payangan Dipanggil Propam Karena Sabung Ayam, Polda Ungkap Hasil Klarifikasinya

DENPASAR, BALIPOST.com – Polda Bali serius Menindaklanjuti perintah Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait menindak tegas segala bentuk perjudian. Terkait digelarnya tabuh rah (sabung ayam) di wilayah Desa Payangan, Gianyar, Bidang Propam Polda Bali langsung memanggil Kapolsek Polsek Payangan, termasuk Kanitreskrim, Rabu (28/9).

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Satake Bayu saat dikonfirmasi, Jumat (30/9) membenarkan adanya pemanggilan kapolsek dan kanitreskrim tersebut. “Diminta klarifikasi adanya tabuh rah di wilayahnya tersebut,” ujarnya.

Baca juga:  Dari Bade Tumpang Sembilan Timpa Rumah Warga hingga Vokalis Band Lolot Lakalantas

Selengkapnya baca di sini

2. Berzina di Mobil, Dua Oknum Guru di Karangasem Jadi Tersangka

SEMARAPURA, BALIPOST.com – NA (40) dan NNS (39) yang merupakan oknum guru di Kabupaten Karangasem dilaporkan berzina di dalam mobil. Mereka melakukannya di seputaran Jalan Bypass IB Mantra, wilayah Klungkung.

Keduanya kini telah ditetapkan jadi tersangka oleh Satreskrim Polres Klungkung. Kasatreskrim Polres Klungkung, Iptu Arung Wiratama, ketika dimintai konfirmasi, tidak menampik telah menangani kasus perzinahan tersebut.

Selengkapnya baca di sini

3. Lakalantas Adu Jangkrik di Jalan Denpasar-Gilimanuk, Pelajar Tewas

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Jumat (30/9). Kecelakaan melibatkan sepeda motor bernopol DK-3097-ZG yang dikendarai Putu Indra Wardana Putra (17) pelajar SMA dengan motor Nopol DK-4847-ADL yang dikendarai Daniel Sahuleka (31) dari Situbondo, Jawa Timur.

Baca juga:  Sambut HUT RI, Pemuda Bali Serukan Penolakan RTB lewat Baliho

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang dikendarai pelajar bergerak dari arah barat ke timur (Gilimanuk-Denpasar) dengan kecepatan tinggi. Saat melewati jalan bergelombang, kendaraan tersebut oleng ke kanan sampai melewati garis as tengah jalan.

Selengkapnya baca di sini

4. Diduga Mengeroyok, Sejumlah Buruh Asal NTT Diamankan

BANGLI, BALIPOST.com – Satuan Reserse Kriminal Polres Bangli, mengamankan dan memeriksa sepuluh pemuda asal NTT, Kamis (29/9). Mereka diduga terlibat aksi pengeroyokan terhadap rekannya sesama pekerja sebagai buruh proyek pembangunan Gedung DPRD Bangli, yang saat ini dalam proses pengerjaan.

Baca juga:  Promosikan Bali Masih Aman Dikunjungi, Wisatawan Digandeng Viralkan "Bali is Safe"

Diduga pemicunya karena masalah sepele. Karena colokan listrik saat pengisian daya ponsel.

Selengkapnya baca di sini

5. Sanggulan Dilanda Banjir, Sejumlah Warga Sempat Dievakuasi

TABANAN, BALIPOST.com – Sejumlah warga perumahan Panorama, di Banjar Sanggulan, Desa Banjar Anyar, Kediri sempat dievakuasi ke wantilan di areal Museum Subak Sanggulan, Jumat (30/9) sore. Sebab, rumah mereka terendam banjir dengan ketinggian satu meter.

Hujan deras yang mengguyur kabupaten Tabanan pada Jumat sore menyebabkan bencana banjir disejumlah titik. Terparah terjadi di kawasan perumahan di Banjar Sanggulan Desa.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *