Polisi melihat motor yang terlibat lakalantas di Jalan Denpasar-Gilimanuk. Akibat laka ini, satu orang pelajar tewas. (BP/Istimewa)

NEGARA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut terjadi di jalan umum jurusan Denpasar-Gilimanuk tepatnya di Lingkungan Penginuman, Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Kabupaten Jembrana, Jumat (30/9). Kecelakaan melibatkan sepeda motor bernopol DK-3097-ZG yang dikendarai Putu Indra Wardana Putra (17) pelajar SMA dengan motor Nopol DK-4847-ADL yang dikendarai Daniel Sahuleka (31) dari Situbondo, Jawa Timur.

Dari informasi, kecelakaan berawal ketika sepeda motor yang dikendarai pelajar bergerak dari arah barat ke timur (Gilimanuk-Denpasar) dengan kecepatan tinggi. Saat melewati jalan bergelombang, kendaraan tersebut oleng ke kanan sampai melewati garis as tengah jalan.

Baca juga:  Bupati Tamba Sumbang Ruang Kelas SD 4 Melaya

Saat bersamaan datang sepeda motor Nopol DK-4847-ADL dari arah timur ke barat. Motor berusaha menghindar ke kanan sehingga terjadi tabrakan. Akibat laka adu jangkrik itu, pelanjar meninggal dunia di TKP.

Baca selengkapnya di media partner DENPOST.id

BAGIKAN