Petugas mengevakuasi warga negara Kanada ditemukan meninggal dunia, Sabtu (24/9). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pada Sabtu (24/9), sejumlah peristiwa terjadi. Berikut lima berita yang menjadi atensi pembaca Balipost Online. Ini, cuplikan peristiwa dan link yang bisa diklik untuk membaca lebih detilnya.

1. Tasnya Berisi Batu, WN Kanada Ditemukan Tewas di Dasar Kolam

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga negara Kanada, IDL (58) ditemukan ditemukan tewas di dasar kolam renang vila wilayah Seminyak, Kuta, Sabtu (24/9). Saat dievakuasi, tas ransel yang dibawanya berisi batu.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, korban ditemukan di dasar kolam renang posisi tengadah. Kronologisnya, pukul 11.30 WITA, sopir travel tiba di TKP.

Selengkapnya baca di sini

2. Penumpang Kapal Gilimanuk-Ketapang Ceburkan Diri

NEGARA, BALIPOST.com – Seorang penumpang kapal penyeberangan Gilimanuk-Ketapang nekat menceburkan diri ke laut, Sabtu (24/9) siang. Korban yang diketahui bersama kerabatnya hendak berobat ke Banyuwangi, berontak saat diatas kapal dan menceburkan diri ke laut.

Baca juga:  Bupati Giri Prasta Harapkan Desa Kutuh Jadi “Role Model” Tingkat Nasional

Korban, Suparman (53) asal Blitar, Jawa Timur berhasil diselamatkan menggunakan jukung yang melintas dekat lokasi korban menceburkan diri. Kejadian itu terjadi sekitar pukul 09.45 WITA, saat korban dan kerabatnya menyeberang naik KMP Samudera XI.

Selengkapnya baca di sini

3. Rumah dan Dua Motor Terbakar, Enam Unit Damkar Dikerahkan

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di Jalan Cokroaminoto, Denpasar Utara, dikagetkan dengan peristiwa kebakaran, Sabtu (24/9) pukul 02.00 WITA. Rumah dan dua sepeda motor milik I Kadek Sukayasa (49) ludes dilalap si jago merah dengan kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

Baca juga:  Cegah Meluasnya Transmisi Lokal, Warga di Dua Banjar Ini Dites Cepat

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Dari keterangan korban, lanjut Sukadi, pukul 02.00 WITA saat itu sedang tidur di kamarnya. Tiba-tiba dibangunkan oleh anaknya, Kadek Laksmi.

Selengkapnya baca di sini

4. Areal Dekat Jembatan Jebol, Dishub Alihkan Jalur Gatsu Timur

DENPASAR, BALIPOST.com – Belakangan ini, arus lalu lintas di Jalan Gatot Subroto (Gatsu) Timur Denpasar, khususnya di area perbaikan jembatan dekat dengan perumahan Teras Ayung, terlihat krodit. Hal ini menyusul masih berlangsungnya pengerjaan perbaikan jembatan, ditambah dengan adanya area dekat jembatan ini yang jebol.

Kadis Perhubungan Kota Denpasar, I Ketut Sriawan, saat dimintai konfirmasi, Sabtu (24/9) membenarkan arus lalin di Jalan Gatsu timur krodit. “Kami sudah mengerahkan 20 personel setiap hari untuk mengatur arus lalin di Jalan Gatsu timur ini,” kata Sriawan.

Baca juga:  Kasus COVID-19 Bali Masih Melonjak, Lima Zona Merah dan 1 Orange Jadi Penyumbang Terbanyak

Selengkapnya baca di sini

5. Tiga Kali SP Tak Ditanggapi, Dua Hotel Bintang 3 di Denpasar Didatangi Tim Piutang Pajak

DENPASAR, BALIPOST.com – Tim Pengawasan dan Pengendalian Piutang Pajak Daerah Kota Denpasar melakukan kunjungan penagihan piutang ke dua hotel bintang 3, Jumat (23/9). Lokasi dua hotel ini berada di kecamatan Denpasar Selatan dan Denpasar Timur.

Kujungan ini merupakan tindak lanjut dari prosedur berupa surat peringatan dan teguran pembayaran pajak yang telah dilayangkan 3 kali berturut-turut. Seluruhnya belum ditanggapi oleh debitur pajak dalam hal ini pengelola hotel.

Selengkapnya baca di sini

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *