Petugas mengevakuasi warga negara Kanada ditemukan meninggal dunia, Sabtu (24/9). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga negara Kanada, IDL (58) ditemukan ditemukan tewas di dasar kolam renang vila wilayah Seminyak, Kuta, Sabtu (24/9). Saat dievakuasi, tas ransel yang dibawanya berisi batu.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, korban ditemukan di dasar kolam renang posisi tengadah. Kronologisnya, pukul 11.30 WITA, sopir travel tiba di TKP.

Selanjutnya saksi mengetuk pintu vila namun tidak ada respons atau membukakan pintu. Karena tidak ada respons, saksi membersihkan kaca mobil dan 5 menit kemudian dia kembali mengetuk pintu vila.

Baca juga:  Pegawai Honorer Pemkab Badung Ditemukan Tak Bernyawa

Saat itu dibuka saksi kedua. Saksi pertama menanyakan apakah sudah siap tour? Saksi kedua bilang sudah siap. Namun dari korban belum ada kabar.

Selanjutnya mereka mencari korban dan akhirnya ditemukan di dasar kolam renang. Korban langsung dievakuasi ke pinggir kolam.

Menurut Sukadi, korban diduga bunuh diri karena selama 15 tahun menderita sakit parkinson. Sejak 4 tahun lalu penyakit korban semakin parah. Korban mengomsumsi obat yang dibawanya dari kanada setiap hari dan setiap kambuh. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Idul Adha, CCAI Donasikan 122 Hewan Kurban
BAGIKAN