Pengangguran Bobol Dua Rumah
Ilustrasi. (BP/dok)

BANGLI, BALIPOST.com – Maling beraksi di SDN 2 Bunutin, Bangli. Peristiwa ini seperti dikutip dari denpostnews.id, diketahui pertama kali oleh seorang guru di sekolah itu.

Kepala Sekolah SDN 2 Bunutin, I Gusti Made Suardana (55) mengutarakan saat itu dirinya tiba di sekolah sekitar pukul 07.15 Wita, Selasa (21/1). “Saat baru tiba, saya mendapat laporan dari salah seorang guru di sini, bahwa telah terjadi pencurian,” ungkapnya.

Baca juga:  Pencuri Mobil Ditangkap di Surabaya

Pencuri, sebutnya, mengobrak-abrik dua ruangan yakni ruang kepala sekolah dan ruang guru. “Pencuri masuk dengan merusak masing-masing pintu kayu ruangan serta gembok pintu teralis,” jelasnya.

Di bagian pintu kayu ada bekas congkelan. Selanjutnya saat dicek, kondisi ruangan sudah porak-poranda. Seluruh arsip sekolah tampak berserakan, karena pencuri juga membuka seluruh lemari arsip yang kemungkinan diduga berisi barang berharga.

Kasubag Humas Polres Bangli, AKP. Sulhadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan kasus pencurian tersebut. Setelah menerima laporan, Tim Polsek Kota dan Polres Bangli telah langsung ke TKP untuk melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi. (kmb/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.