ulang tahun
Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Dua oknum Aparatur Sipil Negara (ASN), di lingkungan Pemkab Karangasem, SU dan NA, harus berurusan dengan pihak kepolisian. Penyebabnya, dua oknum yang berlainan jenis kelamin ini dilaporkan oleh seorang polisi yang merupakan suami SU ke Polres Karangasem.

Laporan terkait keduanya kedapatan melakukan hubungan intim di dalam mobil dibenarkan Kapolres Karangasem, AKBP Ricko Abdillah Andang Taruna, Rabu (21/9). Ia mengakui pihaknya telah menerima laporan kejadian tersebut.

Baca juga:  Bawakan Makanan, Temukan Siswa SD Meninggal

Saat ini kasus tersebut dilimpahkan ke Polres Klungkung mengingat kejadiannya di wilayah Klungkung. “Dua ASN ini masing-masing inisial SU dan NA. Kami sudah melakukan interogasi terhadap keduanya, dan keduanya mengakui telah melakukan hubungan intim tersebut,” katanya.

Informasi sebelumnya, seorang polisi berinisial S curiga dengan istrinya mempunyai pria idaman lain (PIL). Berangkat dari kecurigaan itu, S lantas melacak keberadaan istrinya lewat penelusuran lokasi HP. Diketahui, SU saat itu berada di wilayah Simpang Tiga Padangbai, Kecamatan Manggis dan bergerak arah Karangasem.

Baca juga:  Susun Peta Jabatan Siapkan ASN Potensial, BKPSDM Badung Gelar Rakor Kepegawaian

Selanjutnya, S bersama dua orang saksi, menunggu di wilayah Candidasa. Saat sedang duduk di pinggir trotoar, dua saksi melihat mobil warna putih yang dicurigai melintas ke arah Karangasem.

Selanjutnya S membuntuti istrinya menuju Jalan raya Bugbug. Sesampai di Jalan Raya Bugbug, pelapor mencegat dan memberhentikan mobil dengan mencabut kunci mobil putih itu. Di dalam mobil ternyata ada istrinya bersama pria lain. (Eka Parananda/balipost)

Baca juga:  Ketua BUMDes Catur Mulia Santhi Ditahan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *