(kiri-kanan) Fryska Utami, Marketing Representative Uniqlo Indonesia, Ayudia C., dan Feby Putri. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Perusahaan ritel global, Uniqlo Indonesia melanjutkan misinya untuk mengajak perempuan Indonesia melihat berbagai perspektif makna kesederhanaan melalui panduan pakaian untuk berbagai momen lewat rangkaian Modest Wear Fall/Winter 2022 yang bertema Collecting Moments. Peluncuran lini pakaian ini dilakukan Rabu (7/9) di Jakarta.

Pada musim ini, ada empat perempuan muda dan inspiratif dari Indonesia dan Malaysia yang dilibatkan. Dua diantaranya, Ayudia C dan Feby Putri, turut hadir pada acara peluncuran tersebut untuk bertukar cerita kebersamaan mereka yang menjadi inspirasi gaya padu padan dari koleksi mendukung berbagai kegiatan mereka saat bertemu dan saling mengenal.

Baca juga:  Ini, 7 Tips Padu Padan Sweater ala Musisi Indonesia

Ayudia C, yang telah berkolaborasi sejak 2020 tidak pernah kehilangan cerita untuk dibagikan. Di momen ini ia akan bertukar pengalaman dan berbagi inspirasi dengan Feby Putri, musisi dan produser musik Indonesia yang aktif berbicara mengenai kemanusiaan dan kesehatan mental dalam karya-karyanya. Terdapat juga dua public figure asal Malaysia, Mira Filzah dan Elvina Mohamad yang cukup dikenal sebagai aktris dan model di negeri jiran itu.

Marketing Representative Uniqlo Indonesia, Fryska Utami mengatakan sebagai LifeWear brand yang berkomitmen untuk memperkaya kehidupan orang melalui pakaian, Uniqlo Indonesia ingin mengajak perempuan Indonesia untuk menjalani karakternya dalam menjalani hidup sederhana melalui berbagai gaya pakaian yang nyaman dan tetap stylish. Terdapat 45 gaya yang hadir di musim Fall/Winter tahun ini. Seluruh inspirasi gaya ini terbagi menjadi empat chapter, di mana setiap chapter akan memperlihatkan padu padan yang sesuai dengan karakter masing-masing dengan mengedepankan kenyamanan dan kesederhanaan untuk menjalani aktivitas sehari-hari.

Baca juga:  Sasar Perempuan Berhijab, Uniqlo Gandeng Ayudia C

Ia mengatakan beberapa produk yang merupakan produk ikonik di musim Fall/Winter 2022 juga turut melengkapi deretan koleksi terbaru ini sebagai inspirasi padu padan. Seperti T-Shirt Heattech Fleece Turtle Neck, Jaket Fleece Lembut Resleting Lengan Panjang, Jaket Ultra Light Down, Kemeja Flanel Kotak Lengan Panjang, Jeans Baggy dan Celana Smart Ankle. “Sederet produk ini hadir dengan berbagai pilihan warna-warna hangat khas Fall/Winter, tidak hanya dapat mempercantik padu padan, namun secara material dan fungsional juga mendukung kenyamanan penggunanya,” ungkapnya dalam rilis yang diterima. (kmb/balipost)

Baca juga:  Tampil Trendi Berkemaja Flannel ala Andien dan Asmara Abigail
BAGIKAN