Seorang pria mengamuk sambil bawa sajam di wilayah Kerobokan, Kuta Utara. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Viral di media sosial (medsos) seorang pria berpakaian adat sembahyang mengamuk sambil bawa pisau di simpang jalan wilayah Kerobokan, Kuta Utara, Badung, Kamis (1/9). Pelaku bertubuh gemuk itu mengejar pemotor sambil mengacungkan pisaunya.

Seorang pemotor dipukul, ditendang dan ditusuk di bagian punggung oleh pelaku. Video tersebut direkam penumpang mobil sambil teriak histeris.

Ia merekam pelaku mengejar pemotor dan kebetulan lagi macet. Bahkan sejumlah pemotor lari tunggang langgang meninggalkan sepeda motornya untuk menyelamatkan diri.

Baca juga:  Santunan Kematian di Badung Dianggarkan Rp 30 Miliar

Selanjutnya ada video lain yang diunggah di medsos, pelaku menceburkan diri ke sawah hingga belepotan lumpur. Selanjutnya anggota Polsek Kuta Utara datang ke TKP bawa senjata laras panjang mengamankan pelaku.

Dengan tangan diborgol, pelaku dibawa ke mobil patroli polisi dan dibawa ke polsek. Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. “Pelaku sudah diamankan. Untuk motifnya masih kami dalami. Kebetulan saat kejadian ada lakalantas juga di sana, anggota masih melakukan penyelidikan,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Dokter Gadungan Dituntut Dua Tahun Tiga Bulan
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *